Manajemen Kalla Kars dan Direksi Kunjungi Pabrik Benelli

  • Bagikan
Manajemen Kalla Kars & Direksi Kunjungi Pabrik Benelli
Manajemen Kalla Kars & Direksi Kunjungi Pabrik Benelli

BOGOR – Direksi & Manajemen Kalla Kars selaku dealer resmi Benelli di Sulawesi pun telah berkunjung langsung ke lokasi pabrik. Benelli semakin percaya diri untuk bersaing di pasar otomotif nasional dengan membangun pabrik baru di kawasan Klapanunggal Bogor yang telah diresmikan 10 Oktober 2021 lalu. Kehadiran pabrik tersebut bakal semakin memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap ketersediaan stok serta produksi line up Benelli yang lebih banyak. Senin (25/10).

Baca Juga : Komisi D DPRD Sulsel Nilai OPD Kurang Serapan Anggaran

Markerting Manager Kalla Kars, Yuri Afdillah, mengatakan bahwa Kalla Kars ingin mengunjungi pabrik Benelli khususnya di Sulawesi Selatan, yang memproduksi motor dengan lebih banyak.

“Sebagai dealer resmi Benelli di Sulawesi, Kalla Kars tentunya ingin mengunjungi juga serta melihat langsung kondisi pabrik baru ini. Kehadirannya tentu menjadi kabar gembira bagi pecinta Benelli di Indonesia, khususnya di Sulawesi. Pabrik ini siap untuk memproduksi motor dengan kapasitas yang lebih banyak pada line up Benelli, khususnya di segmen retro cruiser, adventure, scooter hingga motor listrik,” kata Yuri.

Beberapa model pun saat ini ready stock di Kalla Kars. Adapun deretan model Benelli saat ini ialah Motobi 152, Motobi 200 EFI, Motobi 200 EVO, Patagonian Eagle, Patagonian Eagle 250 EFI, TNT 135, TNT S 249 Lime Green, TRK 251, Leoncino 250, Leoncino 500, 502 C, TRK 502, TRK 502X, TRK 502X (Full Accessories) dan Imperiale hingga model baru di segmen scooter Panarea dan motor listrik Dong. Selain itu, ada pula Keeway V250Fi yang menjadi pilihan terbaik bagi pecinta cruiser.

Selama Oktober 2021 untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki Benelli, Kalla Kars senantiasa menghadirkan program penjualan menariknya. Kalla Kars memiliki program “Semarak Benelli Oktober” yang memberikan kesempatan untuk membawa pulang motor brand Italia ini dengan membayar Rp2 jutaan saja. Tambahan benefitnya pun dijamin bakal membuat pelanggan semakin untung.

Khusus Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara, pelanggan bisa memiliki Benelli dengan DP mulai Rp4 jutaan. Selain promo DP rendah, pembelian unit Benelli bulan ini juga sudah include gratis biaya 1 tahun servis serta gratis helm ekskulusif. Promo DP Rp2 jutaan dan tambahan beragam benefit ini berlaku khusus untuk area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara.

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover