TORINO – Juventus harus mengakui keunggulan Sassuolo dalam laga pekan kesepuluh Liga Serie A Italia 2021/2022 di Stadion Juventus, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Rayo Vallecano vs Barcelona: Kalah 1-0, Braugrana Pecat Koeman

Laga antara Juventus vs Sassuolo kali ini berakhir dengan skor 1-2. Bianconeri dengan dramatis harus kalah di menit akhir laga oleh pasukan Neroverdi.

Tiga gol pada laga kali ini masing-masing dicetak oleh Weston McKennie (Juventus) serta Davide Frttesi dan Maxime Lopez (Sassuolo).

Tim tamu Sassuolo mampu unggul lebih dulu pada menit akhir babak pertama, tepatnya di menit-44′ lewat sepakan Davide Frttesi yang tak mampu dibendung kiper M. Perin.

Juventus baru dapat menyamakan kedudukan di menit ke-76′, melalui sundulan terarah Weston McKennie yang menerima umpan free cick Paulo Dybala.

Namun, petaka terjadi bagi Juventus pada injury time laga, di menit ke-90+5′ Maxime Lopez yang lolos dari penjagaan setelah menrima umpan terobosan Domenci Berardi mampu mengelabuhi kiper Bianconeri. Sehingga skor kembali berbalik bagi keunggulan Sassuolo menjadi 1-2.

Melalui hasil laga pekan kesepuluh ini, Juventus tertahan di peringkat 7 klasemen sementara Liga Serie A Italia 2021/2022 dengan perolehan 15 poin. Sedangkan Sassuolo mampu merangkak naik dua peringkat di bawah Bianconeri yang mengumpulkan 14 poin.

DAFTAR SUSUNAN PEMAIN

Juventus: Perin; Danilo, Bonucci, De Ligt, De Sciglio (Sandro 13); Chiesa, McKennie, Locatelli, Rabiot; Dybala, Morata.

Pelatih: Massimilao Allegri

Sassuolo: Consigli: Muldur, Kaan, Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez, Frattesi; Berardi, Raspadori, Traore; Defrel.

Pelatih: Alessio Dionisi