LUWU UTARA – Ketua terpilih DPD II Partai Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) menyampaikan, setiap kader harus memberi manfaat kepada masyarakat disekitarnya. Hal itu disampaikan dalam peringatan hari jadi Golkar ke 57 tahun. Kamis (28/10/2021).

Baca Juga: Golkar Usulkan Lodewijk Gantikan Azis Syamsuddin

Pengurus DPD II Golkar Luwu Utara memperingati hari jadi partai Golkar ke 57 tahun dengan berbagai kegiatan, seperti vaksinasi, maulid dan memberikan penghargaan kepada sesepuh partai berlambang pohon beringin itu.

Dalam sambutanya, Ketua Terpilih DPD II Golkar Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan, meski peringatan hari jadi partai Golkar digelar sederhana, namun semangat juang kader tak boleh kendur. “Tema HUT kali ini adalah Bersatu Untuk Menang, mari terus menjaga kekompakan, bergerak seirama tentu untuk bagaimana Golkar ini terus menjadi partai yang memberi manfaat untuk masyarakat,” kata Indah.

Untuk itu Indah juga berpesa, agar seluruh kader partai Golkar Luwu Utara untuk selalu hadir memberi manfaat kepada masyarakat, apa lagi di Luwu Utara ini, partai Golkar memiliki paling banyak perwakilan rakyat di DPR, sehingga untuk tidak begitu sulit untuk hadir memberi solusi setiap masalah yang ada ditengan masyarakat.

” Kader Golkar harus hadir memberi manfaat, apalagi kade kader yang mendapat kepercayaan menduduki suatu jabatan baik di eksekutif maupun di legislatif,” tegas Indah.

Peringatan Hut Golkar ke 57 di halaman kantor DPD II Golkar Luwu Utara, diawali dengan kegiatan vaksinasi massal. Vaksinasi itu tidak hanya diikuti oleh masyarakat umum, tapi juga ratusan pelajar SMP dan SMA di Luwu Utara. Selain itu juga ada kegiatan peringatan maulid, sampai penyerahan penghargaan kepada sesepuh partai Golkar Luwu Utara. (*)