MAKASSAR – Informasi dari Sosial Media (Sosmed) terus menambah deretan kepedulian Tim Super Peduli menyalurkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai dari Anggota DPR RI Komisi III Supriansa.

Baca Juga: Terima Bantuan Kebakaran, Warga Kalempang Marioriwawo: Terima Kasih Pak Supri

Mendapat informasi dari pemilik akun Facebook atas nama Nadya Alfira, Bambang, Afdal, tim Super Peduli bentukan Supriansa lakukan operasi penyerahan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai ke tiga titik warga kurang mampu, yakni nenek Madisa di Kelurahan Appanang (Lanra Paria), Ibu Sakiah (tuna rungu) di Kelurahan Galung (Aluppang), Nenek Siampe keadaannya lumpuh di Kelurahan Jennae (Ilau Sefe). Kesemuanya di wilayah Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng.

“Setelah kami terima info dari sosmed tentang keadaan warga tersebut ke Pak Supri, Beliau langsung menginstruksikan ke tim peduli untuk ditindaklanjuti, Alhamdulillah sore hari ini terlaksana dengan lancar dan semoga bermanfaat bagi warga”, ungkap Fire salah satu anggota tim Super Peduli.

Tim Super Peduli tiba di lokasi sekitar pukul 14.30, dan langsung menyasar ketiga warga penerima bantuan.

“makasi Nak ta perhatikangngi Nenek’ta (terima kasih Nak telah perhatikan Saya)”, sambut Madisa penerima bantuan.
“ma dalle’ka nak, engka dalle’ku pole ku Pak Supri (mudah rejeki Saya Nak, ada rejeki dari Pak Supri)”, sambut Siampe penerima bantuan.

Setelah menyerahkan bantuan ke warga, tim Super Peduli lakukan doa bersama dengan tim sebelum akhirnya meninggalkan lokasi penyerahan bantuan.