MAKASSAR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Kota Makassar, menindak lanjuti laporan kolektor dibeberapa titik parkir yang di anggap sudah bisa normalkan potensi pendapatannya.

Baca juga: Perumda Parkir Makassar Kembali Data Pelataran Parkir

Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parki Kota Makassar, Irham Syah Gaffar menuturkan saat ini program PD Parkir harus kita laksanakan karena melihat keadaan di setiap daerah sudah normal.

“Saat ini Kita fokus untuk menormalkan target di setiap titik parkir berdasarkan kesepakatan awal sebelum pandemi covid19,” tuturnya.

“Kondisi di setiap titik parkir juga sudah agak normal pasca di berlakukannya PPKM Level 2 di Kota Makassar,”ujarnya.

Ia berharap disetiap wilayah bisa menjalankan program- program yang sudah disepakati guna untuk mencapai pendapatan yang telah diterapkan PD Parkir Kota Makassar.

“Kita berharap dengan di terapkannnya PPKM Level 2 ini, semua objek dan titik-titik parkir juga sudah bisa kita maksimalkan sehingga secara otomatis dapat membantu capaian realisasi pendapatan yg telah di targetkan,” pungkasnya.

Saat ini Perumda Parkir Kota Makassar menggelar operasi laporan kolektor dibeberapa wilayah diantaranya Jalan. Faisal, Jalan Raya pendidikan dan Jalan. Andi Pangeran Pettarani.