RAKYAT NEWS, MAKASSAR MaRI dan NIPAH kembali memperpanjang penutupan sementara area mal keduanya merupakan lini bisnis properti commercial dari KALLA.

Hal ini merupakan bentuk dukungan mal dalam menanggapi surat edaran Pemerintah Kota Makassar. Kedua mal ini memberlakukan perpanjangan penutupan area hingga 9 Agustus 2021 mendatang.

Richard Abraham selaku Property Management General Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa perpanjangan penutupan sementara mal, bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Walaupun area mal ditutup untuk umum, namun beberapa tenant masih dibuka untuk layanan delivery. Tenant tersebut antara lain Supermarket, Apotik, Food and Beverages, dan ATM.

Sejak awal pandemi, NIPAH dan MaRI hadir menjadi mal yang memberlakukan protokol kesehatan dengan ketat. Selain itu, seluruh karyawan manajemen mal dan karyawan tenant telah diberikan vaksinasi.

“Awal-awal tahun 2021 lalu, MaRI dan NIPAH telah menggelar beragam kegiatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Seperti menggelar swab massal bagi karyawan manajemen mal, dan karyawan tenant. Tak hanya itu, kedua mal ini juga telah melaksanakan vaksinasi bagi seluruh karyawan yang bertugas di kedua mal ini. Hal ini tentunya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman” ungkap Richard.

Baca juga: Layanan Delivery Tenant Kuliner di NIPAH Tetap Ada Selama PPKM Level 4

Bagi pelanggan setia MaRI dan NIPAH yang sedang berada di rumah saja, tak perlu khawatir. Pasalnya MaRI dan NIPAH kini memiliki terobosan bagi pelanggan yang ingin tetap berbelanja dari tenant. Inovasi yang dihadirkan oleh MaRI dan NIPAH ialah aplikasi Mallku Marketplace.

Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia NIPAH.

Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja.

Kehadiran Mallku Marketplace memberikan kemudahan bagi pelanggan yang dapat diakses, selama 24 jam. Saatnya nikmati berbagai keuntungan dalam genggaman anda bersama Mallku Marketplace.

MaRI dan NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung  program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area mal. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia MaRI dan NIPAH.

Untuk mendukung penanganan Covid-19, Kalla Group baru saja meluncurkan sebuah gerakan #InsanKallaBantuKallaFriends bertujuan untuk memudahkan masyarakat mencari dan mendapatkan akses informasi seputar penanganan Covid-19 seperti kontak fasilitas/alat kesehatan yang sangat dibutuhkan saat ini.

Berbagai Informasi seputar Rumah sakit rujukan, info donor plasma, info obat-obatan Covid-19, info Faskes di wilayah Sulawesi Selatan dan informasi jadwal telemedicine gratis untuk pasien Covid-19 yang sedang menjalani Isolasi Mandiri telah tersedia dan akan diupdate secara berkala. Informasi tersebut dapat diakses melalui Sosial Media Kalla Group.