Hasil Levante vs Atletico Madrid: Granotes Imbangi Los Rojiblancos 2-2

  • Bagikan
Hasil Levante vs Atletico Madrid: Granotes Imbangi Los Rojiblancos 2-2
Hasil Levante vs Atletico Madrid: Granotes Imbangi Los Rojiblancos 2-2 | Foto: Twitter/@Atleti

VALENCIA – Atletico Madrid bermain imbang kala berjumpa dengan Levante dalam laga lanjuta La Liga Spanyol 2021/22 di Stadion Estadio Ciudad de Valencia, Jumat (29/10/2021).

Baca Juga: Hasil Napoli vs Bologna: Menang 3-0, Partenopei Geser AC Milan di Puncak

Pertandingan antara Levante vs Atletico Madrid kali ini berakhir dengan skor 2-2. Baik Granotes maupun Los Rojiblancos bermain sama kuat dengan saling jual beli serangan hingga akhir pertandingan.

Empat gol pada laga kali ini masing-masing dicetak oleh dua gol penalti dari Enis Bardhi (Levante) serta Antonie Griezman dan Matheus Cunha (Atletico Madrid ).

Atletico Madrid mampu unggul lebih dulu pada babak pertama, tepatnya di menit ke-12′ lewat gol Antonie Griezman, melalui sundulannya yang tak mampu dihalau kiper Levante. Skor 1-0 bagi keunggulan Los Rojiblancos.

Tuan rumah Levante baru mampu menyamakan skor pada menit ke-37 melalui titik penalti setelah Luiz Suarez melanggar Ruben Vezo di kotak terlarang.

Enis Bardhi yang ditunjuk menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan dan mampu menyarangkan bolanya untuk membobol J.Oblak. Skor sama kuat 1-1 bertahan hingga turun minum.

Atletico Madrid membutuhkan 30 menit untuk dapat kembali unggul atas Levante menjadi 2-1. Tepatnya di menit ke-76′, lewat Matheus Cunha yang terlepas dari penjagaan dan melesatkan tendangan kerasnya ke arah gawang.

Levante yang tak mau pulang dengan tangan hampa memaksa serangannya untuk menembus lini pertahanan Los Rajiblancos hingga waktu memasuki menit akhir laga..

Alhasil, Levante dengan dramatis kembali mampu menyamakan skor. Kali ini di menit 90′ melalui titik putih setelah Renan Lodi terlihat handball setelah wasit memantau VAR.

Enis Bardhi yang kembali menjadi aljogo lagi-lagi tak mau melewatkan kesempatan tersebut untuk mampu menjebol gawang Jan Oblak untuk kedua kalinya.

Hingga peluit panjang menandakan laga usai, pertandingan antara Levante vs Atletico Madrid berakhir imbang dengan skor 2-2.

Namun, drama hadir ketika peluit akhir telah dibunyikan, akibat terlalu banyak protes kepada wasit, Rober Pier menerima kartu kuning keduanya kepada laga ini sehingga dihadiahi kartu merah oleh pengadil lapangan.

Melalui hasil ini, Atletico Madrid FC naik ke peringkat 6 klasemen sementara La Liga Spanyol 2021/22 dengan perolehan 19 poin. Sedangkan Levante harus tertahan di posisi 19 yang hanya mengumpulkan 6 poin.

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover