TEKNOLOGI – Empat penyedia VPN terbaik dan aman untuk anda gunakan ke depannya.

Baca Juga : Empat Masalah Utama Wajib Dilontarkan di KTT Iklim Glasgow

Berikut daftar penyedia VPN rekomendasi untuk anda.

1.VPN Ekspres

VPN Ekspres adalah salah satu penyedia VPN paling populer yang menawarkan berbagai platform dan protokol .

Memiliki ekstensi browser untuk Chrome dan Firefox. Berfungsi dengan Playstation, Apple TV, Xbox, Amazon Fire TV, dan Nintendo Switch.

Memiliki jaringan VPN yang cukup besar di seluruh internet dengan mencakup 160 lokasi server di 94 negara.

2.Surfshark

Menawarkan harga yang bagus untuk penawaran yang solid merupakan ciri khas dari VPN ini.

Memiliki performa yang lebih tinggi daripada NordVPN dan Norton Secure VPN, tetapi lebih rendah dari ExpressVPN serta IPVanish.

Surfshark juga menawarkan opsi multihop yang memungkinkan Anda merutekan koneksi melalui dua server VPN di seluruh jaringan pribadi Surfshark.

3.NordVPN

NordVPN merupakan VPN dengan konsumen paling populer di antara yang lainnya. Sayangnya, Nord mengumumkan bahwa itu telah dilanggar.

Meskipun ada kegagalan di setiap level, NordVPN telah melakukan upaya substansial untuk memperbaiki pelanggaran tersebut.

Menawarkan kemampuan di luar VPN dasar, termasuk dukungan berbagi P2P, layanan yang disebutnya Double VPN yang melakukan enkripsi lapisan kedua, Onion over VPN yang memungkinkan kemampuan TOR melalui VPN-nya, dan bahkan dedicated IP jika Anda mencoba menjalankan VPN yang juga berfungsi ganda sebagai server.

4.IPVanish

Terakhir IPVanish produk yang dalam dan sangat dapat dikonfigurasi yang menampilkan dirinya sebagai solusi klik-dan-pergi.

UI-nya menyediakan berbagai opsi pemilihan server, termasuk beberapa grafik kinerja hebat. Ini juga memiliki berbagai macam protokol, jadi apa pun yang Anda sambungkan, Anda dapat mengetahui apa yang diharapkan.