Makassar – Dalam rangka milad Partai Gelombang Rakyat yang ke-2, sejumlah pengurus adakan pemotongan tumpeng dan makan bersama warga Manggala, sekaligus nonton bareng perayaan puncak HUT Gelora, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga Milad Partai Gelora, Sambut Kemenangan Politik di 2024

E.Z Muttaqien Yunus selaku Ketua Gelora Makassar mengatakan, hal ini digelar sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi terhadap pencapaian Partai Gelora terkhusus untuk seluruh kader-kadernya.

“Syukur alhamdulillah pencapaian Partai Gelora dalam 2 tahun terakhir terus berkembang, di kota Makassar telah terdaftar 6000-an anggota dan menjadikan DPD Makassar masuk dalam 10 besar DPD pencapaian rekrutmen terbesar se-Indonesia. Pencapaian tersebut tidak lepas dari kerja-kerja keras seluruh kader, pengurus di DPD, DPC dan PAC Gelora Makassar. Apresiasi saya yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus. Serta, bagi warga Makassar yang menerima kehadiran Gelora sebagai warna baru dalam kancah perpolitikan.”

Acara ini pun mendapatkan respon positif dari salah satu warga yang menghadiri acara makan bersama pengurus Partai Gelora.

“Bagus ini partai, ulang tahun ki baru na traktir ki makan sama-sama” Ujarnya

Saat ini Makassar masuk dalam 10 besar kota yang mampu merekrut anggota hingga tembus angka 6.000 orang.