MAKASSAR – Harper hotel Makassar menggelar Celebes Bar & Art Competition 2021, merupakan kompetisi bartender berskala nasional. Berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan beserta beberapa sponsorship lainnya.

Baca Juga : Harper Perintis Bakal Gelar Event, Catat Tanggalnya!

Event tersebut diadakan selama 3 hari, mulai tanggal 28 – 30 Oktober 2021 di Harper Hotel Makassar, dengan peserta sebanyak 17 orang dari beberapa outlet cafe dan bar di kota makassar maupun luar Makassar.

General Manager Harper Hotel Makassar, I Gede Arya Pering Arimbawa dalam sambutannya, mengharapkan event-event seperti ini terus dapat dibuat, untuk menggerakkan kembali gairah pariwisata, khususnya di kota Makassar.

“Sangat diharapkan event-event seperti ini terus dapat diselenggarakan dengan tujuan untuk menggerakkan kembali gairah pariwisata, khususnya di kota Makassar,” tuturnya.

Ketua Panitia Penyelenggara event Abdul Rahim Amin, sekaligus F & B Manager Hotel Harper Makassar. Saat diwawancarai oleh wartawan SimakBerita.Com (28/10/2021) ia mengatakan, event ini ada dua penyelenggaraan kompetisi, yaitu bar mixology dan bar flair, untuk hari ini tanggal 28 Oktober kita lakukan kegiatan babak penyisihan kategori bar mixology kompetisi yang dirampungkan sampai selesai.

“Tanggal 30 Oktober nanti, akan diselenggarakan babak grand final untuk kompetisi kategori bar mixology dan kategori bar flair, sekaligus pengumuman dan pemberian hadiah berupa hadiah uang tunai total puluhan juta rupiah, trophy, sertifikat dan goodiebag”, kata Rahim.

Ia juga menambahkan punccak event pada tanggal 30 Oktober akan semakin meriah.

“Di tanggal ini juga akan semakin meriah karena akan dirangkaikan dengan event gowes dan penanaman bibit pohon, yang akan dihadiri oleh beberapa kepala Dinas, seperti Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan, Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Provinsi Sulawesi Selatan,” lanjutnya.