PARIS – Klub raksasa Paris Saint Germain berhasil merahi kemenangan atas atas juara bertahan Lille pada laga pekan ke-12 Ligue 1 Prancis 2021/22, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia U23 vs Australia U23: Garuda Muda Kembali Tersungkur

Pertandingan yang digelar di Parc des Princes antara Paris Saint Germain vs Lille tersebut berakhir dengan skor 2-1, untuk kemenangan Le Parisien atas lawannya yaitu Les Dogues.

Adapun tiga gol pada laga kali ini masing-masing dicetak oleh Marquinhos serta Angel di Maria (PSG) dan Bayu Gatra serta Jonathan David (Lille).

Tim tamu Lille, mampu unggul lebih dulu di babak pertama, tepatnya pada menit ke-31′ lewat gol Jonathan David melalui sontekannya setelah menerima umpan dari Burak Yilmaz.

Hingga berakhirnya laga babak bertama, skor 0-1 bertahan bagi keunggulan Les Dogues atas tuan rumah PSG.

Usai turun minum, kedua tim tampak bermain dengan saling jual beli serangan satu sama lain.

Lille yang unggul 0-1 terus menggencarkan serangannya. Sayangnya, berbagai upaya tersebut belum dapat menuai hasil baik untuk menambah keunggulannya.

Sementara PSG, yang tak mau dipermalukan di kandang sendiri juga memaksa serangannya melalui Icardi yang menggantikan Messi sejak awal papak kedua tadi.

Sayangnya, berbagai usaha serangan yang dilakukan PSG dengan Icardi sebagai ujung tombak belum menuai hasil untuk meyamakan kedudukan.

Serangan Le Parisien membuka harapan setelah sang kapten, Marquinhos dapat menyamakan kedudukan setelah sepakannya yang diterima melalui umpan dari Di Maria tak mampu dihalau oleh kiper Lille. Skor 1-1 bagi kedua tim.

Berada di atas angin setelah menyamakan kedudukan menjadi 1-1. PSG terus menggempur lini pertahanan Lille di menit kahir laga demi mengamankan 3 poin.