MAKASSAR – Harper Perintis by Aston Makassar menggelar kegiatan sepeda sehat yang disertai dengan penanaman bibit Mangrove, Sabtu (30/10/2021).

Baca Juga: Harper Hotel Gelar Celebes Bar & Art Competition 2021

Gelaran acara yang dibuat oleh Harper bagi para pesepeda ini bertemakan “Generasi Muda Kreatif Bebas narkoba, Pariwisata Bangkit, Ekonomi Pulih”. Kegiatan ini juga tentunya menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan aturan yang ada.

Dengan maksud untuk mengajak masyarakat agar dapat menjalankan pola hidup sehat yang bebas narkoba, serta membangkitkan kembali pariwisata Indonesia yang suram akibat pandemi Covid-19, sehingga ekonomi dapat kembali tumbuh.

Kegiatan ini digelar secara gratis untuk diikuti oleh para pesepeda dari berbagai kalangan masyarakat lintas profesi serta komunitas sepeda manapun.

Kantor BNN menjadi titik kumpul & Start bagi para peserta pukul 06.00 Wita pada kegiatan ini. Para peserta dilanjutkan menuju ke Pantai Untia untuk melakukan penanaman bibit Mangrove pukul 07.30 Wita.

Kegiatan ini dimulai atau start pada pukul 06.00 Wita di Kantor BNN.

Hotel Harper Perintis menjadi menjadi rute terakhir para peserta untuk melaksanakan segala kegiatan acara lainnya, yaitu pukul 08.30 Wita.

Acara ini juga memiliki berbagai doorprize yang menarik dan menggiurkan di ujung acara bagi para peserta, seperti Emas, Sepeda, Mesin Cuci, Kipas Angin serta berbagai jenis perabotan rumah tangga lainnya.

General Manager Harper, I Gede Arya Pering Arimbawa, mengatakan bahwa pihaknya berupaya mengajak semua pihak untuk berkolaborasi melalui kegiatan kali ini.

“Kita berusaha untuk bangkit ditengah keterpurukan akibat pandemi dengan cara berkolaborasi kita dapat hidup bersama, termasuk sektor Pariwisata dan UMKM yang sedang terpuruk,” kata I Gede Arya.