MAKASSAR – Astra Motor Honda Sulawesi Selatan berkolaborasi dengan Prolog menggelar Prolog Fetival 2021 bertema ‘Believe in Music, Believe in Vax’ di Rooftop Mall Nipah Makassar mulai Sabtu-Minggu (30-31/10/2021).

Baca Juga : Siswa Makassar Juara Kontes Video Vokasi Siswa SMK Otomotif Honda

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, Astra Motor ingin terus Satu Hati untuk meningkatkan geliat pelaku kreatif dan seni di Sulsel, khususnya Makassar baik dalam bidang musik, film dan kesenian lainnya untuk terus unjuk gigi menampilkan karya terbaiknya.

“Honda bersama Prolog sudah berkolaborasi sejak 2019, melahirkan banyak sekali project-project kreatif seperti Honda live session, PCX creative talks, Honda student session, dan beragam kolaborasi lainnya. Di kegiatan Prolog Fest kali ini Honda juga tidak mau ketinggalan menjadi saksi kebangkitan para pelaku seni dari masa pandemi. Sesuai dengan temanya believe in musik, believe in vax, Honda dan Astra Motor berharap festival ini sebagai gerakan untuk menghentak semangat-semangat anak muda di bidang kreatif apapun.Lets get the beat!,” ujar Gangga.

Gangga menambahkan, di prolog fest kali ini disediakan satu panggung live session untuk para musisi yang akan tampil.

“Di prolog fest kali ini, Honda membuat satu wadah panggung honda live session yang nantinya jagoan-jagoan musisi Makassar semua akan tampil di situ. Lalu, kita coba membuat dua unit kolaborasi Honda Genio dan Beat spesial edition untuk Prolog Fest 2021 yang akan mejeng bersanding dengan musisi-musisi yang akan tampil,” pungkasnya.

Serangkaian kegiatan akan memeriahkan gelaran Prolog Fest 2021 di antaranya vaksinasi massal, konser music, pameran seni, konferensi musik, mural exhibition, dan UMKM expo.