JAKARTA – Film “Mencuri Raden Saleh” merupakan lompatan jauh dari visinema dengan produksi besar.

Baca Juga : 5 Film Pengacara yang Menarik bagi Mahasiswa Hukum

“Ketika melihat big reading kemarin, benar-benar terasa bahwa Mencuri Raden Saleh ini adalah film dengan skala produksi yang besar. Saya pribadi menilai proyek ini sebagai lompatan terjauh Visinema selama berkarya,” ujar Produser Film, Cristian Imanuell.

Film “Mencuri Raden Saleh” bercerita tentang 6 anak muda yang punya rencana mencuri lukisan tak ternilai harganya di Istana Presiden, yaitu sebuah lukisan “Penangkapan Pangeran Diponegoro” karya Raden Saleh.

Film “Mencuri Raden Saleh”

Film ini diperankan oleh para aktor muda seperti Iqbaal Ramadhan (the Forger-Piko), Angga Yunanda (The Hacker-Ucup), Aghniny Haque (The Brute-Sarah), Umay Shahab (The Handyman-Gofar), Ari Irham (the Driver-Tuktuk), hingga Rachel Amanda (The Negotiator-Fella).

Cris bersyukur bisa mengumpulkan banyak orang bertalenta di film tersebut.

“Ketika melakukan big reading dalam satu ruangan, kami (Visinema) mempertemukan banyak sekali seniman, aktor dan aktris yang sudah sangat dikenal masyarakat. Saya sebagai produser sangat bersyukur berhasil mengumpulkan orang-orang luar biasa untuk mewujudkan mimpi pencurian terbesar abad ini,” katanya melalui keterangan resmi, Sabtu.

Film “Mencuri Raden Saleh” juga dirancang dengan skala produksi yang besar.

Baca Juga : “Elipsis”, Film Pendek Pertama BMW Astra