JAKARTA – Sebuah terobosan inovasi kopi, E-commerce kopi Otten Coffee hadirkan robot barista dalam menyeduh minumam hitam yang diharap bisa mendongkrak pertumbuhan industri kopi.

Baca Juga : Chef Degan Bagikan Tips Jalankan Bisnis Kuliner

“Otten Coffee mendatangkan robot barista OttenMatic yang memungkinkan para pecinta kopi bisa menikmati seduhan kopi dan mendengar kisahnya dari berbagai single origin kopi nusantara,” kata Co-Founder dan CEO Otten Coffee, Jhoni Kusno, dalam keterangan resmi, Jumat.

Ia mengatakan, kehadiran robot barista ini memudahkan penikmat kopi minim kontak menikmati kopinya.

Berbagai kelebihan dari robot barista ini lebih praktis.

Inovasi Kopi, Otten Coffee Hadirkan Robot Barista
Inovasi Kopi, Otten Coffee Hadirkan Robot Barista

Otomatisasi Penyeduhan Kopi Nusantara
Pandemi global membentuk kebiasaan baru yang mengubah masyarakat dunia menjalani kebiasaan bersosialisasi baru. Berbekal fungsi robotik menawarkan pengalaman baru nan unik dalam menikmati kopi dari berbagai macam origin di Indonesia.

Evolusi dan Inovasi Teknologi terbaru di Industri Kopi Indonesia
Memadukan kecerdasan AI, software dengan kecintaan penuh pada industri kopi, robot barista ini siap memberikan pelayanan terbaik dalam tiap seduhan untuk menghasilkan kopi berkualitas.

Mengembara dengan cita rasa istimewa
Robot barista dengan kemampuan ransangan panca indra yang mampu mendeteksi jenis kopi yang diproses sehingga mampu memberikan informasi dan edukasi mengenai proses menghasilkan kopi dari hulu ke hilir dengan rasa nikmat berkelas dunia yang muncul di setiap sajian.

Baca Juga : 6 Makanan Kuliner Yogyakarta yang Dapat Dijadikan Oleh-Oleh