MAKASSAR – Setelah sekian lama vakum, Fastival musik di Kota Makassar akhirnya kembali digelar. Kali ini acara tersebut bertajuk Prolog Fest, yang akan diselenggarakan di Mall Nipah, 30-31 Oktober 2021.

Baca Juga: Kolaborasi NIPAH – Prolog Fest 2021 Hadirkan Penggiat Seni Hingga Vaksin

Bersama Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Pemerintah Kota Makassar, Prolog Fest hadir untuk menjawab penasaran para pecinta musik setelah sekian lamanya vakum akibat adanya pandemi Covid-19 yang melanda seluruh Indonesia maupun dunia.

Kegiatan Prolog Festival ini tentunya berjalan dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Setiap penonton maupun penyelenggara kegiatan telah menjalani swab antigen sebagai syarat utama untuk masuk ke tempat kegiatan Prolog Fest 2021.

Prolog Fest kali ini bertemakan “Believe in Musik, Believe in Vax”. Sehingga tidak hanya musik yang dihadirkan, tapi juga dikolaborasikan dengan program vaksinasi, disediakan untuk 500 orang selama berlangsungnya acara.

Salah satu penonton Prolog Fest, Mus Mulia Ali, mengatakan bahwa acara kali ini sangat luar biasa, sebab dapat meningkatkan semangat para anak muda untuk dapat kembali berkarya setelah sekian lamanya panggung musik vakum karena adanya pandemi covid-19.

“Sangat luar biasa ya menurut saya, dengan adanya Prolog Fest ini kita para pecinta musik dapat kembali menonton acara konser musik secara setelah sekian lamanya karena adanya pandemi ini,” kata Mus Mulia.

Ia menambahkan, bahwa semoga dengan adanya Prolog Fest ini dapat memunculkan event-event selanjutnya. Selain menikmati konser musik, tentunya juga dapat memulihkan perekonomian masyarkat melalui festival tersebut.

“Saya berharap semoga setelah Prolog Fest ini akan muncul lagi festival-festival lainnya untuk dapat menormalkan keadaan dan terutama memulihkan ekonomi masyarakat melalui festival atau acara tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: NIPAH Dukung Kegiatan Seni Budaya Melalui Prolog Fest

Prolog Festival ini terdiri dari 3 panggung, yaitu antara lain Prolog Stage by Aurhenticity by yang menjadi panggung utama, Pmancar Stage by Honda dan Psymetry Stage.