LONDON – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memuji permainan Cristiano ROmaldo pada laga Toettenham vs Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Tottenham vs Manchester United: Ronaldo Bawa Mu Tekuk The Lillywhites 3-0

Meskipun pada laga ini para pemainnya meraih kemenangan 0-5 atas Tottenham namun Ole mengakui jika dia tidak akan pernah menghapus mimpi buruk kekalahan lima gol tanpa balas timnya melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Gol Cristiano Ronaldo serta Edinson Cavani dan Marcus Rashford pada babak kedua serangan memberikan sedikit ruang napas bagi pelatih asal Norwegia tersebut setelah seminggu belakangan spekulasi berputar-putar di atas masa depannya di klub.

Namun Ole masih menghadapi akan laga besar menghadapi Atlanta pada Liga Champions diikuti oleh pertandingan Liga Premier dengan Manchester City akhir pekan depan.

Ole Gunnar Soskjaer mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan raihan kemenangannya kali ini.

“Tentu saja ketika Anda keluar lapangan menang 3-0, menjaga bola menjauh dari gawang kami – David de Gea tidak memiliki penyelamatan – itu menyenangkan,” kata Ole.

Ia menuturkan jika para pemainnya bermain dengan dengan baik serta brillian.

“Kami mengerjakan ini minggu ini. Para pemain brilian, mereka menerimanya,” ujarnya.

Ole juga menjelaskan jika memuji tiga gol yang diciptakan para pemainnya, termasuk Cristiano Ronaldo yang memberika sebuah gol dan 1 assist.

Baca Juga: Ballon d’Or 2021: Duel Panas Messi dan Ronaldo Berlanjut

“Gol-gol hebat, semuanya. Yang pertama adalah yang utama. Umpan dari Bruno (Fernandes) dan Cristiano adalah yang terbaik. Jika dia melewatkan satu, dia masih fokus untuk yang berikutnya. Gol yang luar biasa. Jika tidak. di atas sana ketika semua bola ini masuk, saya tidak tahu,” ungkap Ole.