NEWCASTLE – Chelsea menerima hasil sempurna kala bertandang ke kandang Newcastle City pada pekan kesepuluh lanjutan Liga Premier Inggris 2021/22, Minggu (31/10/2021).

Baca Juga: Hasil Tottenham vs Manchester United: Ronaldo Bawa Mu Tekuk The Lillywhites 3-0

Laga antara Newcstle vs Chelsea yang digelar di Stadion St. James’ Park ini berkahir dengan skor 0-3 untuk keunggulan The Blues atas tuan rumah The Magpies.

Tiga gol dari Chelsea pada laga kali ini masing-masing dicetak oleh dua gol dari Reece James dan Jorge Luiz Frello.

Pada laga babak pertama, kedua tim mampu bermain dengan saling jual beli serangan. Meskipun The Blues sedikit berada di atas angin, namun belum dapat memaksimalkan sejumlah serangan yang diciptakannya. Sehingga skor 0-0 bagi kedua tim hingga berakhirnya babak pertama.

Alhasil, pada menit ke-65′, Chelsea mampu membuka keunggulannya melalui sepakan keras Reece James di dalam kotak pinalti Newcastle United. SKor 0-1 bagi keunggulan tim tamu.

Reece James kembali menambahkan namanya di papan skor sebagai pencetak gol kedua laga kali ini. Tepatnya di menit ke-77, pemain tersebut menempatkan tendangan kerasnya di sudut yang sama.

Tak lama berselang, Chelsea kembali mampu mendapatkan peluang untuk memperlebar keunggulan setelah Haretz yang membawa bola dilanggar oleh kiper Newcastle United.

Jorge Luiz Frello yang ditunjuk sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut sehingga membuat skor menjadi 0-3 bagi keunggulan Chelsea atas tuan rumah Newcastle United.

Baca Juga: Hasil Leicester vs Arsenal: The Gunner Tekuk The Foxes 0-2

Hingga pulit panjang penanda berakhirnya laga, skor 0-3 tersebut, bertahan untuk kemenangan Skuad The Blues atas tim ‘Kaya Raya’ Newcastle United.