DPRD Makassar

Samira Travel Gelar Seminar Inspirasi Leaders Endorsement (LEDS)

  • Bagikan
Samira Travel Gelar Seminar Inspirasi Leaders Endorsement (LEDS)
Samira Ali Wisata PT Dini Group Indonesia (DGI) Tour dan Travel menggelar Seminar Inspirasi Leaders Endorsement (LEDS) dan motivasi umrah di Ballroom Swiss Bel hotel, Sabtu (30/10/2021).

MAKASSAR – Samira Ali Wisata PT Dini Group Indonesia (DGI) Tour dan Travel menggelar Seminar Inspirasi Leaders Endorsement (LEDS) dan motivasi umrah di Ballroom Swiss Bel hotel, Sabtu (30/10/2021).

Baca Juga : Harper Hotel Gelar Celebes Bar & Art Competition 2021

Kepala Marketing Samira Tour dan Travel Pusat, Joko Suryono mengatakan, kegiatan dilakukan dengan tujuan untuk menambah wawasan dan motivasi para leaders.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk menambah wawasan dan memotivasi para leaders dalam mencari jamaah yang ingin berangkat umroh. Karena Samira travel dan tour menyediakan umroh dengan sistem umroh dulu bayar belakangan,” ungkapnya.

Pelaksanaan umrah di Samira tour dan travel memberikan kemudahan kepada siapa pun yang ingin melaksanakan ibadah tersebut.

”Siapa saja boleh berangkat umroh. Walaupun kita memiliki harta yang sedikit, intinya mulailah untuk menyisihkan harta kita walaupun itu kecil,” ujarnya.

Adapun kemudahannya lainnya yaitu, untuk pembayaran bisa dilakukan belakangan dan tidak bayar bagasi.

”Kita murah, tapi tidak murahan, kita juga memberikan penambahan bagasi, kepada jamaah umroh yang ingin membawa barang banyak pulang ke Indonesia berapapun tanpa penambahan biaya,” terangnya.

Bagi para calon umrah nanti, akan disediakan pesawat dan penginapan yang baik dengan syarat mudah.

”Syaratnya mudah, foto copy KTP, KK, rekening air dan listrik serta slip gaji. Bagi yang tidak bekerja, cukup surat rekondisi dari kelurahan saja,” lanjutnya.

”Bagi yang mendaftar hari ini, akan kita gratis kan biaya pengurusan paspor,” tutupnya.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover