DPRD Makassar

MPR RI Gelar Netizen Academy

  • Bagikan
MPR RI Gelar Netizen Academy
MPR RI menggelar Netizen Academy untuk meminta masukan dan menampung aspirasi dari para netizen. Berlangsung di Kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (30/10/2021).

JAKARTAMPR RI menggelar Netizen Academy untuk meminta masukan dan menampung aspirasi dari para netizen. Berlangsung di Kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (30/10/2021).

Baca Juga : BKD Sulsel: Tidak Ada Pelanggaran Test CPNS di Lokasi Pelaksanaan Pemprov

Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Sistem Informasi Setjen MPR RI, Siti Fauziah mengatakan, MPR mendengarkan aspirasi dan masukan untuk mengikuti perkembangan zaman dalam berkomunikasi.

“Agar bisa mengikuti perkembangan zaman dalam berkomunikasi, maka MPR selalu menyesuaikan dengan kemajuan dan perkembangan teknologi informasi,” ucap Titik dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/10/2021).

Titik yakin, netizen yang hadir dalam Netizen Academy memiliki saran dan masukan yang dapat menyempurnakan upaya MPR untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

“Saya yakin netizen mampu memberikan saran dan masukan yang dapat menyempurnakan upaya MPR RI untuk berkomunikasi dengan masyarakat umum di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesan. Karena, tidak ada gading yang tak retak. Kita serap aspirasi netizen lalu kita implementasikan masukan yang mereka utarakan,” lanjutnya.

Ia juga menuturkan kepada netizen, pentingnya menggunakan media sosial dengan bijak dalam menyampaikan informasi.

“Kita perlu bijak ketika menggunakan media sosial. Hal demikian penting, sebab saat ini, media sosial kerap disalahgunakan oleh kelompok orang yang melakukan tindakan yang tidak bertanggung jawab, seperti menyebar berita hoaks, bohong, bahkan fitnah,” tuturnya.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover