DPRD Makassar

Sinergi BNI Makassar dan IKA Politeknik Negeri Ujung Pandang Dukung Transaksi Cashless

  • Bagikan
Sinergi BNI Makassar dan IKA Politeknik Negeri Ujung Pandang Dukung Transaksi Cashless
Sinergi BNI Makassar dan IKA Politeknik Negeri Ujung Pandang Dukung Transaksi Cashless

MAKASSAR – BNI Cabang Makassar bersinergi dengan Ikatan Alumni Politeknik Negeri Ujung Pandang dalam mendukung Transaksi Cashless.

Baca Juga : Sinergitas BNI dan Pengusaha Sulsel Kembangkan UMKM ke Pasar Ekspor

Bapak Ichsan Iskandar mewakili BNI Kanwil Makassar secara simbolis menyerahkan kartu Tapcash BNI Edisi khusus Ikatan Alumni Politeknik Negeri Ujung Pandang yang diterima langsung oleh ketua Ikatan Alumni, Bapak Andi Rais Petta Paladaeng di kafe Cafein, Makassar, Sabtu (30/10).

Pemimpin BNI Cabang Makassar, Ichsan Iskandar mengatakan, produk uang elektronik, BNI Tapcash didukung oleh penetrasi dengan menggandeng instansi maupun korporasi mitra.

“Hal ini untuk membentuk citra Ikatan Alumni PN UP dengan membuat Id Card Alumni, nantinya selain sebagai tanda pengenal untuk anggota, bisa juga digunakan sebagai uang elektronik yang diterima dengan multi fungsi,” kata Ichsan.

BNI Tapcash bisa digunakan pada beberapa transaksi non tunai seperti pembayaran tol, parkiran serta dapat digunakan alat pembayaran belanja pada merchant/toko yang menjadi mitra BNI.

Sejauh ini, produk Tapcash di Wilayah Makassar telah diintegrasikan dengan beberapa ID card sejumlah instansi lintas sektor/komunitas untuk memperluas cakupan penggunaan non tunai tersebut.

BNI Poltek UP 2

Tren positif pada segmen uang elektronik itu diklaim ikut mendorong penciptaan perilaku masyarakat dalam bertransaksi secara non tunai sesuai dengan yang digalakkan pemerintah maupun Bank Sentral.

BNI Tapcash sangat mudah untuk melakukan Top up Saldo/Dana, bisa via BNI E-Banking (Mobile Banking, Sms Banking, Sms Banking, BNi Direct, Mesin ATM BNI), BNI Agen46, E-Wallet (linkaja,Ovo, Gopay, Shoppe dll), E-Commers (Bukalapak, Tokopedia, Alfamart, Indomaret, Alfamidi.

Baca Juga : Apresiasi Budaya, BNI Wilayah 07 Rayakan Hari Batik Nasional

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover