JENEPONTO – Tim Road Show Vaksinasi Polda Sulsel melakukan kunjungan di Butta Turatea. Rombongan langsung menuju ke Gedung Kala’birang Rujab Bupati Jeneponto, Minggu (31/10/2021) sekitar pukul 20.30 Wita.

Baca juga : MPC Pemuda Pancasila Jeneponto Gelar Donor Darah dan Vaksinasi

Tim di Pimpin oleh Wadir Intelkam Polda Sulsel AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, SH, S.IK, dan disambut langsung oleh Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar.

Turut hadir yakni Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, SIK,
Sekda Jeneponto DR. dr. HM. Syafruddin Nurdin, M.Kes, Asisten III DR. H. Hairul Gassing, SH, MH, Kasat Intelkam IPTU Jabal Nur, SH, Kasat Pol PP Pemkab Jeneponto H. M. Nasuhang, SE, Camat Binamu Emil Ilyas Mattewakkang, S.Sos, Kabid Pencegahan Penyakit menular Dinkes Jeneponto Suryadinigrat, S.Km, M.kes, dan Para Kapus Kecamatan se-Kabupaten Jeneponto.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan terima kasih kepada Tim dari Polda Sulsel atas kunjungan kegiatan vaksinasi massalnya.

Dikatakannya, informasi akhir tahun ini Presiden menginginkan 75 persen sudah melaksanakan vaksinasi,” ungkap Bupati Jeneponto.

Sementara Wadir Intelkam Polda Sulsel AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, mengatakan pelaksanaan kegiatan ini terkait dengan arahan pemerintah sehingga Direktur Intelkam mengangkat konsep keroyok vaksin.

AKBP Puji Saputro mengatakan dengan keroyok vaksin ini kita tidak mampu bekerja sendiri sehingga perlu kerjasama semua instansi terkait.

“Kami berharap dengan kedatangan kami bisa memotivasi teman-teman tim vaksinasi yang di Jeneponto agar lebih giat melaksanakan vaksinasi,” tutup Wadir Intelkam tersebut. (*)