Tim Kerambit Amankan Pelaku Pembunuhan yang Kabur

  • Bagikan
Tim Kerambit Amankan Pelaku Pembunuhan yang Kabur
Tim Kerambit Amankan Pelaku Pembunuhan yang Kabur

BUKITTINGGI – Seorang pria yang diduga melakukan penganiayaan mengakibatkan korban meninggal dunia yang kabur hingga ke Bengkulu telah diamankan Tim Kerambit Sat Reskrim Kepahiang, Bengkulu.

Pelaku berinisial BS (34) melakukan penganiayaan berupa tusukan di bagian perut dengan mengakibatkan korban DE meninggal dunia pada Sabtu (16/10).

Baca Juga : Polisi Tangkap Dua Pengedar Sabu-Sabu

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara yang diwakili Kasat Reskrim AKP Allan Budi Kusumah Katinusa membenarkan penangkapan tersebut.

“Diduga pelaku berinisal BS (34) diamankan Tim Kerambit Sat Reskrim di daerah Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Saat ini pelaku dalam perjalanan menuju Mapolres Bukittinggi,” kata Allan, Minggu.

Kasat Reskrim mengatakan, pihaknya tetap melakukan proses penyelidikan mendalam untuk mengetahui motif dan kronologis kejadian.

“Terkait apa peran diduga pelaku ini dan bagaimana kronologis penganiayaan tersebut, nantinya akan kami sampaikan setelah kami lakukan pemeriksaan terhadap diduga pelaku sesampainya pelaku nantinya di Bukittinggi,” kata Kasat Reskrim.

Korban adalah warga yang tinggl di Obay Ladang Laweh yang diketahui sebagai sopir angkutan desa.

Pihak kepolisian mengatakan terdapat beberapa kejanggalan seperti tidak ditemukan noda darah di tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi juga juga menemukan narkoba jenis sabu-sabu di dalam rumah yang didiami korban dengan pasangannya inisial AY.

Baca Juga : Bareskrim Polri Panggil KSP Moeldoko Terkait Laporan ke ICW

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover