ROMA – Zlatan Ibrahimovic berhasil membawa AC Milan mempermaulkan AS Roma di kandangnya pada laga pekan kesebelas Serie A Italia 2021/22, Senin (1/11/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Tottenham vs Manchester United: Ronaldo Bawa Mu Tekuk The Lillywhites 3-0

Laga antara AS Roma vs AC Milan yang bermain di Stadion Olimpico ini berakhir dengan skor tipis 1-2 untuk kemenangan Rossoneri atas tuan rumah I Giallorossi di kandangnya.

JALANNYA LAGA

Sejak awal laga, Kedua tim saling melakukan jual beli serangan satu sama lain demi mengamankan poin penuh pada laga pekan kesebelas Serie A kali ini.

Kedua tim memasang strategi yang sama yaitu 4-2-3-1, AS Roma memasang Tammy Abraham sebagai ujung tombak, sementara AC Milan mempercayakan lini depannya untuk menggempur pertahanan tuan rumah.

Hingga menit ke-20′ laga berjalan, Baik AS Roma dan AC Milan sama-sama menciptakan peluang, namun belum ada yang dapat dikonversikan menjadi gol.

Baru pada menit 26′, Ibrahimovic yang mendapatkan kesempatan melalui free kick setelah Rafael Leao dilanggar diluar kotak pinalti berhasil mampu menmpatkan sepakan keras datarnya sehingga tak mampu dihalau kiper AS Roma. Skor 0-1 bagi keunggulan tim tamu.

AC Milan hampir menambah kedudukan menjadi 0-2 andai Rafael Leao tidak terperangkap offside dan mengelabuhi kiper AS Roma.

Skuad Jose Mourinho yang tertinggal terus berupaya unutkkk menembus lini pertahanan Rossoneri, namun sayang beberapa peluang yang diciptakannya belum bisa memberikan angka untuk menyamakan kedudukan.

Hingga babak pertama usai, skor 0-1 bertahan bagi keunggulan AC Milan atas tuan rumah AS Roma.

Usai turun minum, tak banyak perubhan permainan yang dilakukan oleh kedua tim.