SOLOPSM Makassar akan menghadapi Persita Tanggerang pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11/2021) pukul 19.15 WITA.

Baca Juga: Hasil As Roma vs AC Milan: Ibrahimovic dkk Permalukan I Giallorossi 1-2

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi menjaga asa untuk tetap berada di jalur perebutan juara BRI Liga 1 Indonesia.

Saat ini PSM Makassar dan berada di posisi ke-9 dengan perolehan 13 poin, memiliki jumlah poin yang sama dengan Persita namu unggul dalam jumlah gol.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mengatakan bahwa timnya telah melakukan persiapan yang cukup meskipun bermain dengan jadwal kompetisi yang terbilang padat.

“Persiapan kami normal mempersiapkan diri seperti biasanya, meskipun ini adalah jadwal yang ketat,” kata Milomir Seslija dalam konferensi pers virtual, Minggu (31/10/2021).

Pelatih yang kerap disapa Coach Milo ini juga menambahkan jika timnya selalu memiliki persiapan berbeda kala menghadapi setiap tim yang dilawannya di BRI Liga 1.

“Setiap lawan yang kami hadapi berbeda, kami juga mempersiapkan diri dengan cara yang berbeda,” ujarnya.

Coach Milo juga mengungkapkan, bahwa dirinya tetap mempercayakan kepada setiap pemainnya yang akan selalu bermain secara profesional hingga saat ini.

“Namun kami tetap percaya dengan pemain-pemain, kami tahu mereka berdedikasi, apa yang mereka kerjakan untuk profesi mereka dan mereka selalu menunjukkan profesional,” ungakp Coach Milo.

Baca Juga: Hasil Tottenham vs Manchester United: Ronaldo Bawa Mu Tekuk The Lillywhites 3-0

Sementara itu, Kiper PSM Makassar, Hilmansyah, menuturkan bahwa pada laga kali ini timnya akan beruhasa semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan, sebagai hadiah kado Tim Laskar Phinisi yang genap berusia 106 tahun pada tanggal 2 Nov esok.