RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun ini, PT Pelabuhan Indonesia I, II, III dan IV (Pelindo) Persero menggelar berbagai kegiatan lomba yang dapat diikuti oleh pegawai, keluarga pegawai dan masyarakat umum.

Perlombaan HUT RI ini terdiri dari berbagai lomba seperti lomba Port Virtual Run & Ride, Tiktok Competition, Karya Tulis Jurnalis, Blog Competition, Lomba Selfie, Video Ucapan, Hias Masker dan Upacara Bendera

Sekretaris Perusahaan PT Pelindo IV, Dwi Rahmad Toto mengatakan dengan mengangkat tema “Pelindo Bersatu, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, semarak HUT RI ke-76 di lingkungan Pelindo kali ini akan dimeriahkan dengan cukup banyak perlombaan.

“Ada Port Virtual Run & Ride, Tiktok Competition, Karya Tulis Jurnalis, Blog Competition, Lomba Selfie, Lomba Video Ucapan, Lomba Hias Masker dan Lomba Upacara Bendera,” sebut Toto.

Dia menuturkan, untuk Port Virtual Run & Ride, Tiktok Competition, dan Blog Competition, bisa diikuti oleh seluruh pegawai dan masyarakat umum. Sedangkan Lomba Upacara Bendera hanya diperuntukkan bagi pegawai saja.

Sementara itu, untuk Lomba Selfie, Lomba Video Ucapan dan Lomba Hias Masker, bisa diikuti oleh seluruh pegawai dan keluarga pegawai.

Baca juga :Progress Fisik Investasi Induk & Anak Perusahaan Pelindo IV Capai 72,47%
“Dan Lomba Karya Tulis Jurnalis, diperuntukkan bagi masyarakat umum yang berprofesi sebagai jurnalis baik tetap maupun lepas di media cetak dan online,” terang Toto.

Bagi yang tertarik mengikuti Lomba Karya Tulis Jurnalistik, informasi yang lebih lengkap dapat diakses melalui tautan https://bit.ly/pelabuhanaward2021.

Sedangkan yang tertarik mengikuti Tiktok & Blog Competition, informasi yang lebih lengkap dapat diakses melalui tautan https://bit.ly/PelindoBersatuCompetition.

Bagi yang berminat mengikuti Port Virtual Run & Ride 2021, informasi yang lebih lengkap dapat diakses melalui akun Instagram @portvirtualrunandride2021.