Kalla Toyota Gelar Gebyar Toyota Bertema Squid Games

  • Bagikan
Kalla Toyota Gelar Gebyar Toyota Bertema Squid Games
Kalla Toyota kembali menggelar Gebyar Toyota Ketiga dengan suasana dan program special terbaru mengawali November, bertema Squid Games, di Atrium Mal Ratu Indah, Makassar, Senin (01/11/2021

MAKASSARKalla Toyota kembali menggelar Gebyar Toyota Ketiga dengan suasana dan program special terbaru mengawali November, bertema Squid Games, di Atrium Mal Ratu Indah, Makassar, Senin (01/11/2021).

Baca Juga : Tumbuh Pesat, Kalla Group Kembali Lebarkan Sayap

Sales Support Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan, Gebyar Toyota kali ini kembali menawarkan berbagai produk dan paket menarik.

“Pada Gebyar Toyota kali ini, kita kembali menghadirkan PPnBM 0% yang akan berlanjut sampai Desember untuk unit Rush dan Raize. Special bulan ini, DP mulai 15% dengan hadiah langsung untuk setiap indent baru khusus merek Raize. Tidak lupa pula,
setiap pembelian di kuartal empat masih disediakan grand prize berupa satu unit Toyota. Tidak hanya itu, program terlaris di Kalla Toyota yaitu EZDeal, juga masih berlanjut serentak di empat kota yaitu Makassar, Kendari, Palu, dan Baubau,” ujarnya.

Selain itu, layanan service gratis one stop shop solution untuk seluruh Kalla Friends tetap hadir di program kali ini.

Layanan trade in tukar tambah mobil lama untuk semua merek dapat menikmati benefitnya, yaitu gratis biaya taksasi dimanapun dan kapan pun, serta administrasi yang mudah juga cepat.

Poin utama dalam program kali ini yaitu pembagian dua kategori paket, di antaranya paket DP murah sebesar 15% untuk jenis Raize, dan angsuran murah mulai dari 2 juta untuk Agya.

Selama periode ketiga ini, masih diberlakukan cashback 3jt untuk setiap pembelian di Toyota Trust, lengkap dengan benefit berupa voucher service, voucher bugis waterpark, dan gastross.

Event bertema squid games ini menghadirkan lomba stepping stone, mewarnai, dan shooting target untuk semua kalla friends dengan tujuan memberikan suasana serta hiburan baru bagi para peserta.

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover