MAKASSAR – Gelaran Prolog Fest NIPAH 2021 sukses memikat ribuan masyarakat  larut dalam kemeriahan konser dengan venue menerapkan prokes ketat yang pertama kali digelar selama pandemi, di rooftop NIPAH Mall Makassar, Sabtu-Minggu (30-31/10/2021).

Baca Juga : Pamungkas Tutup Prolog Fest, Bikin Penonton Baper Sampai ‘To The Bone’

Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Mulia mengungkapkan, suksesnya gelaran Prolog Fest 2021 ini menjadi titik balik hidupnya dunia musik di Kota Makassar. Setelah sekian lama vakum akibat pandemi, gelaran Prolog Fest 2021 memberi standar  new normal baru dalam menonton konser.

“NIPAH akan senantiasa hadir memberi ruang bagi seluruh komunitas ataupun penggiat kreatif yang ingin berkolaborasi bersama. Terlebih lagi untuk kegiatan yang menitik beratkan pada pemulihan ekonomi pasca pandemi. Terbentuknya herd immunity memberi konsep kehidupan baru dalam berbagai aspek kehidupan. Salah satunya dengan menonton konser yang tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Jesse.

Public Relation Prolog Fest 2021, Fifi  memberi apresiasi terhadap NIPAH yang telah menjadi venue Prolog Fest 2021. Tak hanya itu, juga membocorkan event selanjutnya yang akan Prolog Studio gelar, yakni Makassar Jazz Festival.

“Kami dari penyelenggara acara, sangat senang sekaligus beruntung, karena bisa berkolaborasi dengan NIPAH. Pihak NIPAH juga sangat mengedepankan keselamatan, dan kesehatan pengunjungnya. NIPAH mempunyai visi yang sejalan dengan Prolog Fest, yaitu untuk membantu industri kreatif, musik dan seni khususnya bisa bangkit kembali setelah kena dampak pandemi,” ungkapnya.

Selama gelaran Prolog Fest 2021, penyelenggara membatasi jumlah penonton agar suasana tetap aman dan kondusif.