BANTAENG – Saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Khaerat, Jalan Garegea, Kecamatan Bantaeng, Senin (1/11) malam, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengajak warga untuk menjaga kebersamaan.

Baca Juga : Tingkatkan Derajat Kesehatan, Aplikasi eSaskia Sasar 13 Puskesmas di Bantaeng

Bupati Ilham didampingi Ketua TP PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti. Kegiatan itu mengusung tema “Kita Meneladani Akhlak Baginda Rasul seta Kita Jaga Aqidah dan Ukhuwah Islamiyah”.

Momentum Maulid Nabi, Ilham Azikin Ajak Warga Jaga Kebersamaan
Momentum Maulid Nabi, Ilham Azikin Ajak Warga Jaga Kebersamaan

Masyarakat antusias menghadiri kegiatan maulid nabi yang dihadiri orang nomor satu di Kabupaten Bantaeng itu. Pengurus Masjid, Ustadz Jumahir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bantaeng.

Walau memiliki banyak kesibukan namun tetap menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kehadiran Bapak Bupati malam ini merupakan bukti cinta dan sayang kepada masyarakat di Garegea,” kata dia.

Dia juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mencermati setiap informasi tentang pandemi dan vaksinasi.

“Hal ini dilakukan guna tidak terpengaruh dengan hoaks yang beredar,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengatakan kegiatan tersebut diharapkan tidak hanya memberikan manfaat kebaikan kepada masyarakat Garegea saja namun ke seluruh masyarakat di Kabupaten Bantaeng.

“Alhamdulillah malam ini kita melaksanakan kegiatan yang kita harapkan tidak hanya memberikan manfaat kepada warga Garegea saja namun ke seluruh masyarakat di Kabupaten Bantaeng,” katanya.

Bupati peraih penghargaan ketahanan pangan terbaik tingkat nasional itu berharap melalui momentum maulid nabi, warga Garegea senantiasa tetap menjaga kebersamaan dan taat pada Protokol Kesehatan.

“Terlebih lagi dalam kondisi pandemi. Masyarakat harus senantiasa saling menjaga dan mengingatkan. Utamanya tidak percaya hoaks tentang pandemi dan vaksin,” jelasnya.

Baca Juga : Puskesmas Sinoa Jadi Rawat Inap, Warga: Terimakasih Bupati Bantaeng