Sleep & Co Hadir di Nipah Mall, Cabang Pertama di Sulawesi

  • Bagikan
Sleep & Co Hadir di Nipah Mall, Cabang Pertama di Sulawesi
Pemotongan Pita Secara Simbolis atas Grand Opening Sleep & Co

MAKASSAR– Sleep & Co kini hadir di Nipah Mall Makassar dengan menawarkan produk matras terbaik dan aksesoris perlengkapan tidur dimulai dari tipe premium hingga menengah, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga Ribuan Masyarakat Taat Prokes Selama Prolog Fest NIPAH 2021

Dalam sambutannya Darwin selaku Manajer sleep & co mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu menyukseskan acara grand opening yang diselenggarakan.

“Terima kasih kepada tim-tim yang sudah membantu saya untuk menyiapkan semua-semuanya sehingga grand opening hari ini bisa terlaksana dengan lancar,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Ia juga berharap semoga dengan adanya Sleep & Co di Nipah Mall bisa memberikan suasana baru bagi para konsumen yang ingin membeli matras berkualitas.

“Harapan kami dengan adanya sleep & co bisa memberikan eksperiens kepada konsumen di Sulawesi  untuk mencoba matras-matras di tempat yang nyaman  sehingga pilihan konsumen lebih tepat terutama di bantu oleh fitur utama kami,” terangnya

Ibu Desi Roestianti selaku Operational Manager Nipah mengucapkan terima kasih kepada Sleep & Co yang telah memilih Nipah sebagai tempat store ke 10 dan satu satunya di Sulawesi.

“Terima kasih telah memilih Nipah untuk bergabung bersama Sleep & Co untuk store ke ke 10 dan satu-satunya di Sulawesi. Semoga dengan hadirnya sleep & co menambah warna dan menjadi tenant kebanggaan kami,” ujarnya

Varian produk yang ditawarkan pada tenant Sleep & Co ada 4 brand yakni King Koil, Serta, Tempur, Florence yang terbaru yaitu ogawa dimana masing-masing brand punya produk sendiri.

Harga yang ditawarkan cukup bervaasi dimulai dari harga produk paling tinggi seharga 100 juta dikelas menengah dimulai dari harga 5jutaan. Sasaran pelanggan juga dimulai dari kalangan menengah hingga menengah keatas.

Dalam rangka grand opening, Sleep & Co memberikan potongan 45% + complete bedset + cashback Rp 300.000 + 0% cicilan 12 bilan dengan BCA yang berlaku dari 1 November – 31 November 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku

DPRD Makassar
  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover