RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Bukit Baruga, perumahan modern tawarkan beragam spot “Foto Bukit Baruga” dikenal dengan perumahan modern yang diengkapi dengan beragam fasilitas.

Perumahan yang cocok untuk generasi milenial ini juga dilengkapi dengan berbagai spot foto menarik.

Hampir semua titik di dalam kawasan perumahan Bukit Baruga diusung dengan konsep green living.

Konsep ini memiliki daya tarik tersendiri untuk para warga untuk mengabadikan momen serunya.

Strategic Marketing Officer Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan, mengungkapkan bahwa generasi milenial merupakan konsumen terbesar sekarang ini.

Generasi milenial dikenal menginginkan lokasi hunian yang strategis dan unik dan ditunjang beragam fasilitas.

Bukit Baruga kemudian hadir sebagai salah satu hunian modern yang memanjakan milenial.

“Salah satu hal yang membuat Bukit Baruga cocok untuk generasi milenial ialah dengan hadirnya beragam spot foto menarik. Generasi milenial hadir dengan segala ide kreatif dan inovatifnya. Milenial memiliki tren hunian ideal dengan selera yang unik. Mereka cenderung menginginkan hunian minimalis yang sederhana, namun memiliki fasilitas yang beragam,” pungkas Ralie.

Jalan masuk menuju Bugis Waterpark kerap digunakan sebagai spot mengabadikan momen pre-wedding. Suasana yang ditawarkan cocok untuk segala konsep yang sangat mendukung berbagai moment.

Selain itu, Baruga Driving Range Golf juga menjadi salah satu sarana yang dapat dinikmati warga Bukit Baruga. Sarana ini juga kerap digunakan masyarakat untuk mengabadikan momen setelah berolahraga, atau hanya sekadar untuk mengambil gambar di sekitar area driving.

Bugis Waterpark dilengkapi dengan berbagai wahana yang memiliki spot foto yang menarik. Salah satunya ialah Phinisi Slide ini yang menajdi ikon dari Bugis Waterpark itu sendiri.

Selanjutnya pedestrian Bukit Baruga, area ini digunakan oleh warga Bukit Baruga sebagai jogging track. Pedestrian yang penuh dengan pohon-pohon rindang ini menabah efek asri ini menjadi spot paling favorit di Bukit Baruga.