BERGAMO – Cristiano Ronaldo berhasil selamatkan Manchester United (MU) dari kekalahan atas Atlanta pada laga pekan keempat penyisihan grup F Liga Champions 2021/22, Rabu (3/11/2021).

Baca Juga: Ballon d’Or 2021: Duel Panas Messi dan Ronaldo Berlanjut

Laga antara Atlanta vs Manchester United tersebut berlangsung Stadion Atleti Azzurri d’Italia dan berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat MU setelah mampu memberikan dua golnya masing-masing pada menit akhir babak yang dimainkan oleh kedua tim.

Tuan rumah mampu unggul lebih dulu di babak pertama, tepatnya pada menit ke-12 melalui sepakan Josip Llicic yang menerima umpan dari D. Zapata.

Sebelum akhirnya disamakan menjadi 1-1 oleh sepakan CR7 di menit 45+1′ yang menempatkan bolanya ke sudut kanan gawang Atlanta setelah menerima umpan backheel dari Bruno Fernandes.

Atlanta dapat kembali unnggul pada babak kedua, yaitu di menit ke-56′, setelah D. Zapata berdiri bebas dan lepas dari jebakan offside sebelum akhirnya membobol gawang David de Gea.

Cristiano benar-benar menjadi penyelamat Manchester United pada laga kali ini, setelah dirinya mampu berhasil mencetak gol di menit injury time (90+1′) melalui sepakan keras luar pinalty.

Baca Juga: Hasil As Roma vs AC Milan: Ibrahimovic dkk Permalukan I Giallorossi 1-2

Skor seri 2-2 tersebut menempatkan Manchester United tetap berada di puncak klasemen grup F liga Champions 2021/22 dengan nilai 7 dari 4 laga.

Sedangkan Atlanta harus tertahan di posisi ketiga setelah hamya mengoleksi 5 poin dari empat laga yang mereka mainkan.

DAFTAR SUSUNAN PEMAIN

Atalanta (3-4-2-1): Juan Musso; Marten de Roon, Merih Demiral, Jose Luis Palomino; Davide Zappacosta, Remo Freuler, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle; Josip Ilicic (Luis Muriel 71′), Mario Pasalic (Berat Djimsiti 46′); Dusan Zapata.