Makassar – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Suslel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon ajak pecinta komunitas untuk menguji ketangguhan skutik besar Honda ADV150 pada kegiatan bertajuk ADV150 Urban Explore Ride akhir pekan lalu (31/10).

Kegiatan ini diikuti oleh 20 peserta dari Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Makassar.

Baca juga : Jelang GP Moto3 Misano, Astra Honda Ajak Masyarakat Dukung Mario Aji

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat Gangga Nanda Adi mengatakan, dengan semangat Satu Hati dan sejalan dengan program dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sulsel untuk tetap mendorong optimisme dan pergerakan perekonomian berbasis pariwisata.

Menurutnya, Astra Motor ingin turut berpartisipasi untuk meng-ekspose pariwisata Sulsel agar lebih dikenal oleh masyarakat luas melalui kegiatan Honda ADV 150 Urban Explore.

“Berbeda dari touring biasanya, kegiatan kali ini kami membawa misi untuk turut mengenalkan wisata unggulan yang masih kurang terekspose agar dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat. Selain itu, peserta juga mendapatkan refreshment kembali tentang keselamatan berkendara saat touring di jalan raya dengan mengedepankan #Cari_Aman, dan protokol kesehatan”, ujar Gangga.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan pembekalan safety riding bertempat di kantor main dealer Astra Motor Sulsel Jl.Alauddin No.57 Makassar.

Peserta dibekali dengan tips and trik berkendara dan perawatan sepeda motor agar tetap #Cari_Aman di saat melakukan kegiatan touring. Selanjutnya, peserta memulai perjalanan meng-explore jalanan menuju tempat tujuan wisata Air Terjun Lacolla, Kab. Maros.

Selama kegiatan mengunjungi daerah wisata ini, seluruh peserta diikutkan dalam games menarik dan foto kontes keseruan acara yang diposting di akun media sosial peserta.