Makassar – Masyarakat dapat liburan staycation dengan menginap di hotel, dan mendapatkan tiket gratis Bugis Waterpark. Hal itu dikarenakan Bugis Waterpark Adventure kini menjalin kerjasama dengan beberapa hotel.

Baca juga : Bugis Waterpark Adventure Gelar Karaoke Competition, Berhadiah Jutaan Rupiah 

Adapun hotel yang bekerjasama yakni hotel Arbor Biz, Aryaduta, Swiss Belinn Panakukkang, Whiz Prime Sudirman, Amaris Hotel Panakukkang, Amaris Hotel Pettarani, dan Royal Bay Hotel.

Ralie Karya Agriawan selaku Marketing Communication Manager Bukit Baruga menuturkan bahwa Bugis Waterpark Adventure senantiasa bekerjasama dengan berbagai pihak untuk berkolaborasi bersama.

Terlebih lagi, kebijakan PPKM telah memperbolehkan tempat wisata untuk dibuka untuk umum.

Baca juga : Berkemah di Ollon, Plt Gubernur Sulsel Nikmati Surga Tersembunyi di Pelosok Toraja

“Ini merupakan titik balik dari pemulihan ekonomi dari sektor pariwisata. Bugis Waterpark Adventure bekerjasama dengan beberapa hotel. Sehingga wisatawan yang hadir di Makassar dapat menginap di hotel, dan bisa menikmati waktu liburan di Bugis Waterpark Adventure,” pungkas Ralie.

Bugis Waterpark Adventure menghadirkan penawaran spesial berupa promo tiket masuk seharga 69 ribu rupiah. Promo ini berlaku untuk seluruh wahana yang ada di Bugis Waterpark Adventure.

Salah satu wahana yang tersedia di Bugis Watrepark Adventure

Pengunjung yang ingin memanfaatkan promo ini dapat langsung berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure.

Masyarakat yang berada di area Bugis Waterpark Adventure mewajibkan pengunjung untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses sebelum memasuki area.

Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker selama berada di area Bugis Waterpark Adventure, kecuali saat berenang.