MAKASSAR – PHI Group (Phinisi Hospitality Indonesia) menawarkan promo special untuk menyambut tahun baru 2022 bertema, ‘Goodbye 2021 Hello 2022’. Berlangsung di Area Chapel Lantai 3, Hotel The Rinra Makassar,  Rabu (3/11/2021).

Baca Juga : Kolaborasi Phinisi Point – Hallyu Com-On Gelar Korean Event

Direktur of Sales and Marketing Phinisi Hospitality Indonesia, Ellen Tanti Martha memaparkan, manajemen PHI beserta seluruh unit hotelnya sangat antusias untuk menyambut acara pergantian tahun yang digelar di setiap unit hotel naungan PHI.

“Tentu ini akan menjadi suatu hal yang sangat menarik, karena setiap unit memiliki tema dan konsep acara yang berbeda-beda. Apalagi unit-unit hotel PHI kan memiliki grade bintang yang lengkap, mulai dari bintang 3 hingga bintang 5, sehingga masyarakat dapat memilih hotel mana yang ingin mereka nikmati acaranya nanti,” paparnya.

Setiap perwakilan dari hotel-hotel PHI Makassar menjelaskan promo akhir tahun yang disediakan hotelnya.

Marcom Manager The Rinra Makassar, Azis Munawir menjelaskan, kali ini akan menggelar acara pergantian tahun di Ballroom dengan mengusung tema The Fame lengkap promo yang dihadirkan.

“ The Rinra kali ini akan menggelar acara pergantian tahun di Ballroom dengan mengusung tema The Fame, selain itu juga menawarkan paket yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 3.680.000 per kamar untuk tipe deluxe yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak di bawah lima tahun, serta paket makan malam dua orang. Khusus untuk tamu-tamu yang melakukan pemesanan dan pembayaran paket sebelum tanggal 1 Desember 2021 akan mendapatkan potongan senilai 10% dari harga normal,” jelasnya.

Claro Makassar sendiri mengangkat tema Rise and Shine menawarkan paket senilai Rp 1.500.000 per malam untuk tipe kamar deluxe yang sudah termasuk sarapan dan paket makan malam untuk dua orang.

Istimewanya, Claro Makassar menawarkan harga presale senilai Rp 1.350.000 untuk transaksi hingga tanggal 30 November 2021.

Tak kalah menariknya, Hotel Dalton mengusung tema The Avengers menawarkan paket special senilai Rp 998.000 per kamar yang sudah termasuk sarapan dan paket makan malam untuk dua orang.

Namun, bagi tamu yang melakukan transaksi hingga 30 November 2021 akan mendapatkan harga special senilai Rp 899.000 per kamar untuk tipe kamar Superior.

Hotel Almadera juga tak mau ketinggalan dengan mengusung tema Balinese menawarkan harga mulai dari Rp 1.500.000 per kamar untuk tipe kamar Deluxe yang sudah termasuk sarapan dan paket makan malam untuk dua orang.

Khusus untuk transaksi hingga 30 November 2021 Almadera menawarkan harga special senilai Rp. 1.250.000 per kamar.

Selain itu, Claro Kendari mengusung tema The City of Kiddos Flick menawarkan harga senilai Rp 2.250.000 per kamar untuk tipe kamar Superior yang sudah termasuk sarapan dan paket makan malam untuk 2 orang.

Menariknya, hotel ini menawarkan harga special senilai Rp. 1.850.000 untuk tamu yang melakukan transaksi sebelum 1 Desember 2021.

Marcom Manager Claro Makassar, Yudhi, meyampaikan pihaknya sudah menyiapkan beragam acara menarik mulai dari pengisi acara hingga hadiah-hadiah yang akan diberikan kepada para pengunjung.

“Kami mengajak masyarakat kota Makassar dan sekitarnya untuk menikmati sajian istimewa di malam pergantian tahun baik di Claro, The Rinra, Dalton maupun Almadera. Kami pastikan tamu-tamu akan merasa happy dan akan punya pengalaman yang berbeda,” tuturnya.

Sementara itu, Marcom Hotel Dalton, Irma dan Marcom Hotel Almadera, Urfia,  kompak menyampaikan harapannya agar masyarakat yang ingin menikmati acara tahun baru di manapun, melengkapi diri dengan perlindungan kesehatan seperti mengenakan masker, membawa hand sanitizer, serta tetap menjaga jarak antar pengunjung.