PANGKEP– Pemkab Pangkep (Pemerintah Kabupaten) kembali mendapatkan bantuan 1.000 dosis vaksin dari Badan Intelijen Negara (BIN), Rabu (3/11/2021).

Baca Juga : Lagi, Pemkab Pangkep Terima Bantuan 1.000 Dosis Vaksin dari BIN

Bantuan 1000 dosis vaksin oleh BIN ini, diperuntukkan bagi pelajar dan masyarakat.

Vaksinasi kerjasama dengan BIN digelar selama dua hari, 2- 3 November 2021. Dilaksanakan di enam lokasi berbeda yakni SMPN 1 Pangkajene, SMPN 1 Segeri, SMPN 1 Marang, SMPN 1 Mandalle, SMPN 2 Labakkang dan SMPN 1 Minasatene.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) turun langsung memantau proses vaksinasi di SMPN 1 Pangkajene.

MYL mengatakan, Pemkab Pangkep menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BIN, khususnya Kabinda Sulsel dan jajaran atas bantuan dosis vaksin yang diberikan.

Bantuan vaksin ini sambung MYL, tentu sangat membantu Pemkab Pangkep dalam percepatan vaksinasi, sehingga dapat segera mencapai target.

“Alhamdulillah, kita dapat bantuan 1.000 dosis vaksin oleh BIN. Sasaran vaksinnya untuk pelajar dan masyarakat. Bantuan dosis vaksin ini tentu sangat bermanfaat dan membantu kita dalam percepatan vaksinasi,” katanya.

Mantan ketua DPRD Pangkep itu juga menyampaikan, agar Pemkab Pangkep dan BIN terus meningkatkan sinergitas.

MYL juga terus mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dan ikut vaksinasi. Sebab, dengan vaksinasi memberikan rasa aman bagi masyarakat jika hendak beraktivitas di luar rumah.

“Dengan adanya vaksinasi, masyarakat lebih terproteksi dari virus Covid-19,” tutupnya.