MADRIDReal Madrid menerima hasil sempurna kala menjamu Shaktar Donetsk pada laga pekan keempat lanjutan Liga Champions, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Hasil Atlanta vs Manchester United: Dua Gol Ronaldo Jadi Penyelamat MU

Laga antara Real Madrid vs Shektar Donetsk yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu ini berkahir dengan skor tipis 2-1 untuk keunggulan Los Blancos.

Tiga gol pada laga kali ini masing-masing dicetak oleh dua gol dari Karim Benzema (Real Madrid) dan Fernando (Shektar).

Pada laga babak pertama, kedua tim mampu bermain dengan saling jual beli serangan. Namun, Real Madrid yang menjadi tuan rumah sedikit berada di atas angin.

Real Madrid mampu membuka keunggulan di menit ke-14′, setelah Vini Jr mampu memanfaatkan kemelut di dalam kotak pinalti sebelum diteruskan ke gawang Shektar Donetsk.

Tim tamu mampu menyamakan kedudukan di menit ke-39′, lewat Fernando yang memberikan sepakan kerasnya setelah lepas dari penjagaan lini belakang Real Madrid. Sehinggi skor 1-1 bertahan bagi kedua tim hingga turun minum.

Pada babak kedua, permainan kedua tim yang sama-sama mengincar kemenangan tidak terlalu banyak yang berubah.

Namun, Real Madrid mampu kembali unggul lewat gol kedua Karim Benzema di menit ke-61′ yang lagi-lagi diawali oleh aksi Vini Jr.

Meskipun kedua tim melakukan banyak pergantian pemain pada babak kedua, namun tidak ada gol tambahan pada laga kali ini. Alhasil, dskor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Baca Juga: Hasil Juventus vs Zenit: Dua Gol Dybala Loloskan Bianconeri 16 Besar UCL

Hasil tersebut membuat Los Blancos menduduki puncak klasemen sementara grup D Liga Champions 2021/22 dengan nilai 9 poin.

Sementara tim tamu Shektar harus tertahan di posisi dasar klasemen dengan perolehan angka 4 poin dari empat laga yang dimainkan.