LIVERPOOL – Hasil positif kembali diraih oleh Liverpool kala menjamu Atletico Madrid pada laga pekan keempat lanjutan Liga Champions, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Hasil Real Madrid vs Shektar: Los Blancos Menang Tipis 2-1

Laga antara Liverpool vs Atletico Madrid yang digelar di Stadion Anfield tersebut berkahir dengan skor tipis 2-0 untuk kemenangan The Reds atas Los Rojiblancos.

Pada laga sebelumnya kala menghadapi Atletico Madrid di pekan ketiga Liga Champions, Liverpool juga memetik hasil sempurna setelah menang dengan skor 2-3 di kandang Los Rojiblancos tersebut.

Dua gol Liverpool pada laga kali ini masing-masing dicetak oleh Diego Jota dan Sadio Mane.

Pada laga babak pertama, terlihat Liverpool sedikit mampu memberikan tekanan kepada tim tamu.

Alhasil, The Reds berhasil mencetak gol pertama pada laga yang baru berjalan 13′ menit, lewat aksi sundulan Diogo Jota yang menerima umpan A. Arnold .

Alexander Arnold benar-benar sukses menerapkan stategi Jurgen Kloop setelah kembali memberikan umpan atau assist keduanya pada laga kali ini.

Umpan tersebut berhasil diterima Sado Mane sebelum akhirnya diteruskan untuk menjebol gawang Jan Oblak di menit ke-21′.

Atletico Madrid yang tertinggal 2-0 semakin terpuruk setelah Felipe Agusto de Almeida Monteiro harus menerima kartu kuning keduanya sehingga harus diusir oleh wasit di menit 36′.

Di babak kedua tak banyak perubahan permainan yang terjadi. Meskipun Liverpool terus menggempur lini pertahanan 10 pemain Los Rojiblancos, namun belum dapat kembali memperlebar skor.

Dengan demikian, skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Liverpool atas tim tamu Atletico Madrid.

Baca Juga: Hasil Atlanta vs Manchester United: Dua Gol Ronaldo Jadi Penyelamat MU

Hasil ini membuat The Reds tetap menduduki puncak klasemen sementara grup B Liga Champions 2021/22 dengan nilai sempurna 12 poin.