SELAYAR – Bupati Selayar, H. M Basli Ali, mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Selayar (Kejari), lantaran sinergitas yang terus dibangun dalam bidang hukum di Kabupaten Kepulauan Selayar semakin membaik.

Baca Juga : Bupati Selayar Lantik Ketua BP PD Berdikari

“Apresiasi karena telah bermitra dengan baik, dan memberikan pendampingan kepada pemerintah daerah, dalam upaya bersama menyelesaikan berbagai permasalahan penegakan hukum di daerah ini,” kata Basli, Kamis (4/11/2021).

Basli menambahkan, pihaknya juga sangat mengapresiasi peran dan kepedulian Kejaksaan Negeri Selayar, atas keikutsertaannya dalam mendukung keberhasilan jalannya Program Vaksinasi Nasional yang terus digalakkan oleh Pemerintah Daerah, bersama TNI dan Polri menyisir hingga ke desa-desa pelosok di Kepulauan Selayar.

Dalam kesempatan bersama Pewarta, Bupati menyampaikan harapan agar kedepannya pola kemitraan dengan Kejaksaan Negeri Selayar dapat semakin ditingkatkan.

“Semoga kedepannya, kebersamaan dan sinergitas Pemerintah Daerah dan Kejaksaan yang sudah terjalin dan terbina dengan baik selama ini, dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan untuk membangun daerah, demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Selayar,” pungkasnya.