GOWA – Aparat pembina masyarakat dalam wadah tiga pilar, aktif dan terus bersinergi dalam memberikan edukasi serta himbauan kepada warganya, terkhusus yang akan menjalani vaksinasi Covid-19. Berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Tamarunang, Kabupaten Gowa, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga : Lagi, Pemkab Pangkep Terima Bantuan 1.000 Dosis Vaksin dari BIN

Disaat kegiatan berlangsung, Tiga Pilar Kelurahan tamarunang yakni Lurah H.Andi Mukhtar Ninra, Kanit Bhinmas Polsek Somba Opu Iptu Jamaluddin, Panit 1 Bhinmas Iptu Muh Amir P, Panit 2 Ipda Haryana, bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Nur Rahmanto, dan Babinsa Serma Sudirman, memberikan edukasi serta himbauan kepada peserta vaksin untuk tetap memperhatikan Prokes Covid-19 di antaranya Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menjaga Kebersihan.

“Semuanya diharap agar tetap tertib dalam melaksanakan kegiatan ini dengan duduk ditempat yang sudah disediakan, tidak melepas masker dan antri sesuai nomor urut antrian yang diberikan masing-masing,” jelasnya.

Kanit Bhinmas, Iptu Jamaluddin berharap, percepatan vaksinasi dapat segera mencapai target yang telah ditentukan.

“Harapan kita semua, semoga apa yang menjadi harapan Pemerintah Pusat dapat tercapai dan memenuhi target yang sudah diberikan, yakni 70 % untuk Kabupaten Gowa, sehingga diharap kepada peserta vaksin yang sudah divaksin untuk mengajak keluarga atau kerabatnya untuk segera mendapatkan vaksinasi gratis,” terangnya.