JENEPONTO – Untuk memutus mata rantai Covid-19, kegiatan vaksinasi massal gencar di laksanakan di berbagai tempat. Seperti kegiatan vaksinasi massal di SMA Negeri 2 Jeneponto, Kecamatan Tamalatea, Kamis (4/11/2021).

Kegiatan vaksinasi massal di SMA Negeri 2 Jeneponto ini tidak hanya untuk kalangan siswa tapi juga untuk masyarakat umum.

Terkait kegiatan vaksinasi massal ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontotangnga Aipda A. Pangeran HR, SH bersama Babinsa Kelurahan Bontotangnga Serda Bohaseng melaksanakan pemantauan penyelenggaraan vaksinasi bagi siswa dan masyarakat umum yang di adakan di SMAN 2 Jeneponto.

Bhabinkamtibmas Aipda A. Pangeran HR, SH dan Babinsa Kelurahan Bontotangnga Serda Bohaseng turut mengajak para siswa dan masyarakat umum untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan di SMU Negeri 2 Jeneponto sebanyak 112 orang Siswa dan 5 orang masyarakat umum.

Turut Hadir dalam penyelenggaraan vaksinasi di SMA Negeri 2 Jeneponto yakni Danramil 1425-03 Tamalatea, Sekcam Tamalatea, Kepala Sekolah SMU Negeri 2 Jeneponto, para siswa dan sejumlah masyarakat umum. (*)