JOMBANG – Pihak Kepolisian Resor Jombang, Jatim, sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan Vanessa Angel dan suaminya.

Baca Juga : Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan di Tol Nganjuk

Korban Vanessa bersama Bibi Ardiansyah kecelakaan dari Jakarta menuju Surabaya di KM 672+400A.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, saat ini anggota kepolisian masih di lokasi olah TPK.

“Anggota masih di lokasi,” katanya, Kamis.

Dari informasi yang beredar, kecelakaan laka tunggal di jalan tol arah Jakarta-Surabaya di KM 672=400 sekitar jam 12.36 WIB.

Mobil yang kecelakaan berupa Pajero Sport bewarna putih nomor polisi B 1284 BJU dengan penumpang lima orang.

Dari kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dua dan tiga mengalami luka-luka.

Dikabarkan penumpang meninggal dunia adalah artis Vanessa Adzania bersama suaminya Febri Andriansyah yang beralamat jalan Diamond 1/71 Srengseng, Jakarta Barat sesuai identitas KTP dan SIM dari korban.

Para korban telah dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis dan pihak kepolisian juga masih dalam proses evakuasi.

Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino mengatakan, kecelakaan Vanessa itu masuk wilayah Jombang.

“Kalau secara lokasi kejadian, di Jombang itu,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang Keperawatan RS Kertosono, Nganjuk Slamet membenarkan masih merawat tiga orang rujukan korban kecelakaan di KM 672+400A tersebut.

“Iya. Ini juga masih menunggu laporan dari dokter jaga,” katanya.

Sebelum kejadian tersebut, Vanessa mendokumentasikan dirinya bersama anaknya di akun instagram @vanessaangelofficial melalui story berupa video perjalanan di sebuah jalan tol.

Vanessa menggunakan fitur pertanyaan dengan tulisan “Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” yang diunggah pukul 08.00 WIB, Kamis.