MAKASSAR – Pelaksana Harian (Plh) Kelurahan Gunung Sari, Sri Nurlaela mengunjungi warga yang terkena musibah angin kencang di Komp P&K Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kamis (04/11).

Baca Juga : Angin Kencang Terbangkan Atap Rumah Warga

Plh Lurah Gunung Sari, Sri Nurlaela dalam kunjungannya mengatakan, sangat prihatin dengan musibah angin kencang yang mengakibatkan atap rumah warga terbang.

“Saya merasa sangat prihatin karena namanya bencana kita tak pernah menginginkan. Kami berharap pihak yang ada di wilayah kelurahan gunung sari bisa menjaga kemungkinan apa yang terjadi, mengingat cuaca betul-betul buruk,” ujarnya kepada rakyatdotnews, Kamis (04/11/2021).

Ia berharap para warga kelurahan gunung sari bisa saling menjaga keamanannya.

“Saya berharap para warga bisa saling menjaga sesuai kapasitas mereka,” harapnya.

Plh Lurah, lanjutnya, akan membantu warga sesuai kebutuhannya.

“Mudah-mudahan dari pihak kelurahan gunung sari bisa membantu dengan apa saja yang kurang di sini,” ujar Sri.

Sebelumnya, ujan deras disertai angin kencang mengakibatkan atap rumah warga Komp P&K Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kamis (04/11).

Angin Kencang Terbangkan Atap Rumah Warga
Angin Kencang Terbangkan Atap Rumah Warga

Warga atas nama Wahyu yang atap rumahnya terbang mengatakan, saat hujan dan angin kencang, atap rumahnya terbang dan menimpa atap depan rumah Dg Sija.

Sementara itu, Binmas Rappocini, Aiptu Syahrir mengatakan, di saat musim hujan dan angin kencang ini setiap warga harus tetap waspada terhadap bencana.

“Di saat musim hujan dan angin kencang ini kita harus tetap waspada bencana,” tuturnya saat diminta tanggapannya di lokasi musibah.

Baca Juga : Pohon Tumbang Kembali Terjadi di Gowa, 1 Unit Mobil Rusak