GOWA – Telah ditemukan mayat seorang pria Yalli Dg.Ganyu (60) berusia 60 tahun di dalam rumahnya pada Kamis, (04/11) pukul 11.00 Wita di Dusun Pakkatto Lompo, Desa Pakkatto, Kecamatan Bontomarannu, Kab Gowa.

Mayat pria tersebut dalam keadaan terduduk di lantai, bersandar di kursi.

Baca Juga : Pria Tewas Ditikam di Jalan Veteran Makassar

Kronologis kejadian berawal saat saksi ibu dan anak korban tidak pernah melihat korban keluar rumah sejak Selasa 02 November 2021 s/d hari kamis 04 November 2021.

Korban diketahui selama ini sering datang menjenguk ibu kandungnya, namun selama tiga hari tak pernah terlihat keluar dari rumah lalu dicari.

Karena temuan tersebut, pada Kamis siang tadi (4/11/2021) sekitar Pukul.11.00 WITA sang ibu dan anak kandung korban mendatangi rumah korban di Dusun Pakkatto Lompo Desa Pakkatto Kecamatan Bontomarannu Kab Gowa (TKP) lalu mengintip dari kaca jendela.

Saat itu saksi melihat korban Yalli Dg.Ganyu (60) dalam posisi terduduk dilantai dan meninggal dunia lalu mengeluarkan bau yang tidak sedap.

“Atas temuan mayat tersebut lalu anak korban meminta tolong warga untuk mendobrak dan membuka pintu rumah yang saat itu dalam keadaan terkunci. Selanjutnya, melaporkan kejadian ke pihak kepolisian Sektor Bontomarannu,” tutur Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos.,SH.,MH saat dikonfirmasi.

Pada pukul 11.45 WITA, Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos.,SH.,MH didampingi Kanit Reskrim Ipda Arman,SH bersama Ka SPKT II dan piket fungsi mendatangi, mengamankan dan melakukan olah TKP, lalu mayat korban dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum (VER).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Gowa, AKP. M. Tambunan, membenarkan adanya penemuan mayat pria tersebut.