CELEBRITY – Suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah yang meninggal akibat kecelakaan, ternyata meninggalkan pesan terakhir untuk Gala sang anak sebelum kejadian tersebut, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga : Ramalan Vanessa Angel dan Suaminya Sebelum Tewas Kecelakaan

Dalam podcast Denny Sumargo, Bibi dan Vanessa menyampaikan pesan untuk anaknya yang diwakilkan oleh Denny, karena mengaku ia tak sanggup mengutarakan.

“Nak, orang baik punya masa lalu. Orang jahat punya masa depan. Hidup itu tidak bisa berdasarkan apa yang selama ini selalu kita pikirkan. Tapi Gal, kalau sesuatu terjadi dengan kamu ke depan, mungkin aku enggak bisa ada di situ, dan mungkin aku tidak selalu ada di situ. Tapi percaya, papa akan selalu menemanimu berjalan, walaupun papa sudah enggak ada di dunia ini,” kata Denny mengutarakan isi pesan Bibi untuk Gala.

Baca Juga : Detik-Detik Video Vanessa Angel dan Suami Sebelum Kecelakaan

Vanessa Angel juga sempat meitipkan pesannya untuk Gala melalui video yang diunggah pada kanal Youtube Nikita Willy Official.

Di video tersebut, Vanessa Angel terlihat menahan tangis saat akan menitipkan pesannya.

Kata-kata yang ia lontarkan juga seolah menjadi sebuah pertanda.

“Hai Gala, semoga kamu nonton ini mami masih ada. Aduh enggak bisa kalau soal anak, jangan gitu,” Ujar Vanessa menangis.

Baca Juga :Disoroti Netizen, Sopir Vanessa Akui Banting Stir

Tak sanggup menyampaikan pesan, Vanessa meminta Bibi untuk berbicara.

“Gal, apapun yang mami mu lakuin, percayalah dia ngelakuin yang terbaik dalam hidupnya buat kamu. Dia bertahan buat buat kamu, saat di penjara pun dia maksain mompa ASinya demi kamu. Apapun yang dia lakuin semua demi kamu. Dia sayang, dia cinta sama kamu. Tolong sayangi dia, hargai dia, lebih dari kamu menghargai papimu ini,” ujar Bibi.