Palu – Kembali, Kalla Toyota menyerahkan 1 unit Toyota Agya kepada pelanggan Kalla Toyota Palu Martadinata, Ni Made Suadi yang memenangkan undian grand prize periode pembelian unit Toyota Juli- 10 Oktober 2021.

Ia meraih hadiah mobil ini setelah membeli unit Toyota Rush pada Juli 2021.
Penyerahan grand prize berlangsung di Showroom Kalla Toyota Palu Martadinata dan disiarkan secara langsung melalui Customer Gathering Online Kalla Toyota ke-72, Kamis (4/11/2021) kemarin.

Baca juga : Kalla Toyota Gelar Gebyar Toyota Bertema Squid Games

Unit Toyota Agya diserahkan oleh Ruly Adinatha selaku Branch Manager Kalla Toyota Palu.

Putra dari Ni Made Suadi, Ketut Karda, mengungkapkan kebahagiaan keluarganya saat hadir langsung menerima grand prize Toyota Agya tersebut.

Ia sangat bersyukur bisa menjadi pelanggan yang beruntung diantara ribuan pelanggan lainnya yang mengikuti pengundian pada 10 Oktober 2021 lalu.

“Waktu itu saya lagi nyetir dari Donggala ke Palu, tetapi diminta ikut sama sales Kalla Toyota. Siapa tahu katanya beruntung. Ya sudah, saya ikuti dari awal Customer Gathering Online ini. Saat pengundian, saya mendengar nama ibu yang disebut. Awalnya saya pikir salah dengar, tetapi setelah berulang kali disebut ternyata benar itu nama ibu saya. Kami pun terkejut dan tentunya tidak menyangka bisa dapat rezeki seperti ini,” ungkap Ketut.

Ia mengatakan, Toyota Rush bukanlah menjadi model Toyota pertama yang dimiliki keluarganya. Sejak dulu, Toyota sudah menjadi pilihan utama keluarganya, bahkan mulai dari Toyota Kijang LGX.

Saat ini, keluarganya pun masih memiliki Toyota Avanza tahun 2006. Karena ingin melakukan upgrade pada mobil keluarga, makanya dipilihlah Toyota Rush.

Pengundian grand prize 1 unit mobil Toyota seperti ini memang sudah menjadi agenda Kalla Toyota yang digelar tiap tiga bulan.
Program tersebut merupakan bagian dari apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan yang telah memilih Toyota untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya.
Selain grand prize, beragam doorprize juga disiapkan tiap pekan dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota.