Makassar – Makassar Great Sale kembali hadir dengan menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan mulai dari diskon besar-besaran hingga grand prize yang akan digelar mulai tanggal 5 – 14 November 2021.

Kegiatan ini juga  menjadi rangkaian dalam memperingati Hari Jadi Kota Makassar yang ke – 414.

Baca juga : HUT 414 Makassar Akan Diwarnai Sajian Kopi dan Kue Khas Taripang di 1000 Lorong

Hal ini pun merupakan inovasi dari Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Sulselbar dalam menghadirkan Makassar Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Sulselbar berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar kembali  menggelar Makassar Great Sale.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Sulselbar, Ricky Theodores mengatakan, program ini kembali dilaksanakan di tahun 2021 ini, setelah terakhir digelar pada tahun 2018 lalu.

APPBI Sulselbar dalam hal ini Mal Ratu Indah, NIPAH, Trans Studio Mall, Phinisi Point, Mall Panakkukang, Mall GTC, dan Panakkukang Square Mall hadir memberi kontribusi dalam upaya pemulihan ekonomi dari sektor pusat perbelanjaan.

“Kebijakan PPKM yang saat ini berlaku di Makassar sudah memperbolehkan masyarakat untuk kembali beraktifitas di mal. Makassar Great Sale kemudian menjadi program yang diharapkan mampu memberi kontribusi positif, bagi sektor pusat perbelanjaan untuk kembali mengajak masyarakat berbelanja, dan kembali beraktifitas di publik area. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” pungkas Ricky, Jumat (5/11/2021).

Sementara, Plt. Kepala Dispar Makassar, M. Roem mengutarakan, bahwa pemerintah senantiasa hadir sebagai fasilitator yang akan berjalan beriringan dengan APPBI.

Menurutnya, jegiatan Makassar Great Sale kemudian menjadi gelaran yang diharapkan dapat memulihkan perekonomian.

Kegiatan yang serupa akan diagendakan secara rutin setiap tahunnya. Dispar juga berencana akan membuka ruang kolaborasi bersama asosiasi-asosiasi lain untuk berpartisipasi,” katanya.

Menariknya, NIPAH dan Mal Ratu Indah yang tergabung dalam APPBI juga tidak mau ketinggalan memberikan penawaran menarik bagi pengunjung setianya. NIPAH akan hadir menghadirkan promo spesial berupa diskon hingga 70%.

Sedangkan Mal Ratu Indah akan memberikan voucher belanja dengan total hingga 250 juta, promo diskon hingga 70%, dan Ga’de – Ga’de 414.

Mal lainnya yang berpartisipasi dalam Makassar Great Sale juga menawarkan promo menarik berupa lucky draw berhadiah voucher, merchandise, dan sepeda motor.