MAKASSAR – Panitia kegiatan Pekan Raya Jurnalistik (PRJ) akan menggelar vaksinasi Covid-19 yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Makassar, berpusat di Mall Nipah, Jl.Urip Sumoharjo, Makassar, Sabtu (04/12/2021).

Baca Juga : Viral Rekaman CCTV Pencuri Gasak Emas Ringgit di Gowa

Pada vaksinasi kali ini Dinas Kesehatan Makassar menyediakan 500 dosis jenis Sinovac, Astrazeneca, Moderna, dan Pfizer. Sasarannya dibuka untuk umum.

Ketua Panitia Kegiatan, Meriam mengatakan, vaksinasi diadakan untuk membantu kerja pemerintah mewujudkan gerakan vaksinasi massal, serta masyarakat yang belum vaksin.

” Jadi, sekiranya dengan adanya ini kegiatan vaksin memungkinkan masyarakat untuk memanfaatkan peluang ini supaya kita bisa sama-sama mewujudkan vaksinasi untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tuturnya, Jumat (5/11/2021).

Sementara itu, mahasiswa Jurnalistik UIN Alauddin Makassar, Feni Melinda mengatakan, mempunyai harapan besar kegiatan ini dapat secepat mungkin menghambat laju penyebaran Covid-19.

“Besar harapan kami, setelah diadakan vaksinasi, semoga penyebaran virus Covid-19 itu tidak berkepanjangan lagi dan semoga masyarakat tetap sehat selalu, tetap jaga kebersihan, patuhi protokol kesehatan dan jangki lupa vaksin,” ujar Feni.