MAKASSAR – Upaya mendorong karyawan lebih giat berolahraga dalam rangkaian kegiatan HUT ke-69, Kalla Group sukses menggelar Kalla Virtual Sport.

Keseruan dari rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kalla Group ini berhasil digelar dengan meriah dengan jumlah 473 peserta yang semuanya merupakan karyawan Kalla Group.

Baca Juga : Lagi, Kalla Toyota Serahkan Grand Prize Toyota Agya

Jumlah tersebut pun belum termasuk perserta yang bergabung secara virtual di seluruh cabang unit bisnis Kalla Group.

Corporate Marketing Services Department Head Kalla Group, Nadya Tyagita mengatakan, Kalla Virtual Sport ini digelar secara offline dan online.

Kalla Virtual Sport kali ini memang digelar secara offline dan online yang terdiri atas dua event, yaitu Kalla Virtual Bike dan Kalla Virtual Run.

Secara offline, event ini di gelar di Wisma Kalla, Sabtu (6/11/2021). Para peserta dilepas langsung oleh Solihin Jusuf Kalla selaku President Director Kalla Group.

Adapun rute Kalla Virtual Sport, yakni Wisma Kalla – Jl. H. Bau – Jl. Metro Tanjung Bunga – Bundaran CPI – Universitas Ciputra – Kawasan Kuliner Lego-Lego – Hotel Aryaduta – Sekolah Katolik Rajawali – Hotel Arthama – Wisma Kalla.

Adapun jarak yang harus ditempuh peserta Kalla Virtual Run sepanjang 6,9 meter. Sedangkan Kalla Virual Bike sepanjang 69 km yang bisa diselesaikan dengan durasi maksimal 10 hari, 28 Oktober-6 November 2021.

“Kalla Virtual Sport bertujuan untuk mengajak karyawan lebih giat lagi menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga. Lari dan bersepeda merupakan cara yang sangat sederhana menjaga kebugaran tubuh. Namun, tak ada perlombaan atau kalah cepat di kegiatan ini. Kita menggelarnya dengan fun, apalagi di akhir acara ada pengundian doorprize menarik bagi karyawan,” ungkap Nadya Tyagita.