Peduli Covid-19, PDI Perjuangan Jeneponto Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga

  • Whatsapp

RAKYAT NEWS, JENEPONTO – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jeneponto tetap konsisten dalam memutus rantai penyebaran pandemi virus corona (Covid-19) di Butta Turatea.

Partai berlambang banteng itu terus bergerak menembus desa-desa di Kecamatan Tarowang, untuk menyalurkan bantuan sembako. Pada hari ini, Rabu (6/5/2020) salah satu desa yang di sambanginya oleh Pengurus PDI Perjuangan Jeneponto adalah Desa Balang Baru.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jeneponto H. Kaharuddin, SE mengatakan bantuan sembako ini diharapkan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi korona yang semakin massif.

“Bantuan ini merupakan bentuk gotong royong dari anggota DPR RI H. Ridwan Wittiri dan (Saya) selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jeneponto untuk berbagi dengan masyarakat terutama janda tua dan warga tidak mampu,” terang Kaharuddin.

Menurut Kaharuddin bantuan ini diharapkan meringankan beban masyarakat tidak mampu di bulan Ramadhan.

“Jadi untuk hari ini, kami salurkan bantuan sembako di Desa Balang Baru, Kecamatan Tarowang, Insyaa Allah, besok kami akan tembus ke desa-desa lain yang ada di Jeneponto,” ujarnya.

Perhatian partai tidak lagi ke aksi pencegahan. Tetapi fokus bantu rakyat yang kesulitan dari sisi ekonomi.”Kita ditekankan untuk peduli dan berbagi,” kata Kaharuddin.

Pandemi semakin berbahaya. Para kader dan simpatisan Partai PDI Perjuangan serta masyarakat secara umum diingatkan lebih renggang mengatur jarak interaksi. “Jika sebelumnya cukup satu meter, sekarang minimal dua meter korona semakin ganas,” pungkasnya. (*)

Pos terkait